BREAKING NEWS

10/recent/ticker-posts

Right Button

test banner SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI PORTAL BERITA MEDIAONLINE CYBER ONE

Gerakan Rakyat Indonesia Bersatu jaya Pasaman Barat Serahkan Bantuan Untuk Korban Banjir Tanah Daftar


Pasbar, CyberOne | Penyerahan bantuan dari Gerakan Rakyat Indonesia Bersatu (GRIB) JAYA Kabupaten  Pasaman Barat untuk korban terdampak banjir bandang di Tanah Datar, Provinsi Sumatera Barat,

Minggu, 29/05/2024.


Jenis bantuan yang  diserahkan adalah makanan Siap saji,  sembako, uang,  dan kebutuhan darurat lainnya 


Bantuan tersebut langsung diserahkan oleh ketua GRIB JAYA Kab.Pasaman Barat  Riski alit purwadi yang akrab disapa dengan Eki di dampingi oleh pengurus GRIB JAYA Kab Pasaman barat yang lainya langsung mengantarkan bantuan tersebut ke posko Bantuan Tanah Datar.

Pengurus posko sangat menyambut baik kedatangan rombogan Pengurus GRIB JAYA. dan langsung menerima semua bantuan yang dibawa.


kehadiran GRIB JAYA di saat bencana merupakan komitmen untuk hadir di tengah masyarakat terutama di saat bencana. Walau tidak membawa bantuan yang banyak, kehadiran di tengah masyarakat diharapkan dapat memberi semangat pada korban dan pemerintah daerah, sebab Bencana yang Menimpa Sanak saudara Kita yang Ditanah datar adalah bencana kita semua, apa yang dirasakan saudara kita,  kita juga bisa merasakanya.

Sebelum kita melakukan kegiatan penyerahan bantuan ini pihak kami Selaku Ketua GRIB JAYA Kab Pasaman barat terlebih dahulu melakukan konsolidasi dan koordinasi dengan berbagai pihak seperti Ketua GRIB JAYA Provinsi sumatera barat H ANTO BARAT dan pengurus provinsi sumatera barat.

Selaku Ketua GRIB JAYA Kab Pasaman Barat dan mewakili Pengirus lainya  mengucapkan terima kasih banyak kepada semua rekan rekan dan pengurus GRIB JAYA Pasaman barat yang telah banyak membantu dan ikut berpartisipasi memberikan donasi untuk saudara kita korban bencana di tanah datar  dan kami berharap agar kita seluruh pengurus dan anggota GRIB JAYA tetap selalu solid dalam membesarkan organisasi yang kita cintai ini ungkapnya.


Pada kesempatan ini, Sekda Kabupaten Tanah Datar Iqbal R, menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua pihak yang telah menyempatkan diri untuk datang kelokasi bencana didaerah nya dan bagi semua pihak Yang terlibat dalam penyerahan bantuan tersebut. Ia mengaku tidak menilai jumlah bantuan tetapi kehadiran berbagai pihak di tengah kondisi bencana menjadi penyemangat tersendiri bagi pemerintah daerah dan masyarakat terdampak.

Semoga apa yang kita lakukan ini bisa meringankan beban sanak saudara kita yang tertimpa musibah, itulah yang diungkapana Eki sambil menutup Penyampaian.


(Elwa KSSA)

Posting Komentar

0 Komentar