BREAKING NEWS

10/recent/ticker-posts

Right Button

test banner SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI PORTAL BERITA MEDIAONLINE CYBER ONE

Pelepasan 62 Siswa Kelas VI Ponpes Darussalam Dihadiri Wabup Risnawanto


Pasbar, CyberOne | Wakil Bupati Pasaman Barat (Pasbar) Risnawanto menghadiri pelepasan 62 orang siswa kelas VI Pondok Pesantren Darussalam Pinaga, Aua Kuniang, Kecamatan Pasaman Kabupaten Pasaman Barat, Sabtu (18/5).


Wakil Bupati Risnawanto dalam arahannya mengatakan bahwa 62 orang siswa kelas VI Pondok Pesantren Darussalam sudah dilepas dan akan melanjutkan pendidikan ke jenjang pendidikan yang lebih tinggi. 


"Sudah banyak tentunya pendidikan yang kalian peroleh selama menimba ilmu di pondok pesantren ini. Ilmu tersebut selain berguna untuk diri sendiri juga diharapkan berguna bagi orang lain dan masyarakat banyak," ujar Risnawanto.


Kepada siswa yang baru saja dinyatakan lulus tersebut, Wabup Risnawanto berharap untuk terus melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi. 


"Jangan berhenti sampai di sini, dan harus melanjutkan pendidikan. Kepada orang tua tentunya harus mendukung pendidikan generasi muda kita, anak-anak kita jangan sampai pendidikannya sampai di sini saja," himbaunya.


Ia juga mengucapkan terima kasih kepada Buya Munir yang telah membimbing anak-anak Pasaman Barat semenjak tahun 1990an lalu. Tentunya telah mendukung dunia pendidikan di Nagari Tuah Basamo.


Sementara itu, Pimpinan Pondok Pesantren Darussalam Pinaga H. Munir mengatakan bahwa sebanyak 62 siswa yang dilepas dan diserahkan kembali kepada orang tua.


"Tentunya anandaku semuanya menuntut ilmu itu harus berjuang sampai titik darah penghabisan. Makanya saya berharap kepada ananda semua jangan berhenti sampai di sini saja," ucapnya.


(Elwa KSSA)

Posting Komentar

0 Komentar