BREAKING NEWS

10/recent/ticker-posts

Right Button

test banner SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI PORTAL BERITA MEDIAONLINE CYBER ONE

LONG MARCH FREE PALESTINE "ALIANSI MASYARAKAT PEDULI PASAMAN BARAT"


Pasbar, CyberOne | Kegiatan  long march yang dilakukan di Pasaman barat Sabtu ,18 November 2023.

Kegiatan di awali dengan sholat subuh berjamaah di mesjid agung Pasaman barat.


Kegiatan berlangsung di  halaman masjid Raya Pasaman Barat yg hadiri Semua elemen  kemasyarakatan ,Ormas Ormas Islam,LSM  ,pondok Pesantren , anggota wirid Yasin dan mahasiswa Mahasiswi yang ada di kabupaten Pasaman barat.


Kegiatan ini  juga di hadiri oleh Bupati Pasaman barat,ketua DPRD Kabupaten Pasaman barat, anggota DPRD kabupaten Pasaman barat.


Kegiatan ini diprakarsai oleh Aliansi Kemanusiaan Pasaman barat yang bertujuan penggalangan dana untuk meringankan beban saudara saudara yang berada di Palestina.


Kegiatan berlangsung Sangat Ramai dihadiri oleh ribuan Masyarakat Kabupaten Pasaman barat yang beantusias membantu saudara saudara kita di Palestina.


Setelah melakukan sholat subuh berjamaah Dimasjid semua yg hadir mulai berkumpul di lapangan halaman Masjid Agung yg terdiri dari semua masyarakat  yg ada kabupaten Pasaman barat.


Di lapangan Masjid agung  kegiatan dimulai dengan orasi orasi mulai dari ketua Aliansi dan diteruskan oleh anggota DPRD kabupaten Pasaman Barat, Bupati Pasaman barat dan di lanjutkan oleh Semua ketua  oramas ,LSM,wirid Yasin dan yang lain Yg hadir dilokasi.

Ketika dikonfirmasi,  salah seorang panitia pelaksana Mengatakan, salah satu  tujuan penggalangan dana ini ,bertujuan untuk membantu meringankan beban saudara saudara kita di Palestina, juga menolak kerasnya perbuatan zionis Israel terhadap umat muslim di Palestina.


Yg Hadir dalam kegiatan long march ini di perkirakan  kurang lebih 10.000 jiwa dari segala lapisan masyarakat

Dan Kita bersyukur acara long  march ini berjalan aman, tertib dan sukses  sesuai dengan yg direncanakan.


Mudah mudahan dengan doa dan bantuan kita seiklasnya ini bisa meringankan beban saudara saudara kita sesama muslim  di Palestina, 

Dan semoga Allah memberikan suhada suhada atau mujahid yang meninggal di masukkan kesurganya Allah.....


Dan dari donasi ini kita akan segera salurarkan kepada saudara saudara kita di Palestina.

Dengan penuh semangat Takbiran dan sorakan fre ..fre ..fre Palestine dikumandangkan di saat long March.


(Elwa KSSA).

Posting Komentar

0 Komentar