BREAKING NEWS

10/recent/ticker-posts

Right Button

test banner SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI PORTAL BERITA MEDIAONLINE CYBER ONE

KEPALA MAN 4 PASAMAN BARAT PROVINSI SUMATERA BARAT MENGUCAPKAN TERIMA KASIH ATAS PRESTASI MURIDNYA

 


Pasbar, CyberOne | Kepala MAN 4 Pasaman Barat Provinsi Sumatera Barat merasa bangga atas Prestasi yg diraih siswa siswinya  dalam acara pramuka  giat prestasi  festival tahunan  ADYRA JADDIPA tanggal 8 November 2023 Sampai tgl 12 November 2023 dilaksanakan disimpang Empat Kabupaten Pasaman Barat Provinsi Sumatra Barat.

Setelah kami hubungi dan melalukukan wawancara langsung dengan bapak Herman Harianto,M,PdI,selaku Kepala Sekolah MAN 4 Pasaman Barat, Sabtu 18 November 2023.

Beliau mengatakan,


Kami selaku kepala sekolah sangat berterima kasih Kepada Jeki Ariandi pembina putra  dan Kiki andriani sebagai pembina putri serta  Ilham dan Fadhil selaku pelatih pramuka, Dan semua majelis Guru MAN 4 pasaman barat, atas kerja kerasnya yg tidak kenal lelah dalam melatih anak anak kami untuk selalu giat dalam latihan latihan semua kegiatan pramuka baik secara fisik maupun mental, menjadikan anak anak kami  yg mandiri. Sehingga bisa tampil ditingkat kabupaten Pasaman barat.

Juga anak anak kami bisa tampil dalam mengikuti segala kegiatan lomba yg diadakan panitia dalam acara pramuka di simpang empat yg dilaksanakan beberapa hari yang lalu.

Dalam mengikuti Rangkaian kegiatan lomba yg diadakan dalam 5 hari tersebut

Anak nak kami penuh semangat, dalam mengikuti kegiatan, walau cuaca terkadang hujan Namun tidak membuat semangat mereka pudar.


Saya selaku ( Kepala sekolah MAN 4 Pasaman Barat, Provinsi Sumatera Barat,

Akan selalu mendukung penuh segala kegiatan anak anak kami  dalam segala kegiatan yg sifatnya positif.

Seperti pada waktu peringatan dirgahayu HUT RI ke ...MAN 4 Pasaman Barat tampil sebagai Paskibraka di acara Dirgahayu HUT RI, yg sebelumnya anak-anak kita tentu melalui latihan yg cukup memakan waktu dan butuh keseriusan.

Besar harapan saya, semoga kedepanya MAN 4 Pasaman Barat bisa lebih meningkatkan prestasi kedepanya dalam segala kegiatan perlombaan dan bisa meraih juara umum, dan bisa mengangkat nama MAN 4 PASAMAN BARAT Ditingkat kabupaten dan provinsi tentunya bahkan kedepanya, Hal ini tentu Membutuhkan dukungan dari Semua pihak, termasuk wali murid. 


( Elwa, KSSA)

Posting Komentar

0 Komentar