BREAKING NEWS

10/recent/ticker-posts

Right Button

test banner SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI PORTAL BERITA MEDIAONLINE CYBER ONE

Komandan Pasmar 3 Terima Kunjungan Pj Gubernur Beserta Pj Bupati Se-Papua Barat Daya Di Mako Pasmar 3

 


CyberOne,Sorong Papua Barat Daya | Komandan Pasmar 3 Brigjen TNI (Mar) Sugianto, S.Sos, menerima kunjungan kerja Pj. Gubernur Papua Barat Daya Dr. Drs. Muhammad Musa'ad, M. Si., beserta para Pj Bupati se-Papua Barat Daya di Ruang VIP Mako Pasmar 3, Jl. Sorong-Klamono, Km.16, Distrik Klaurung, Kota Sorong, Papua Barat Daya,Selasa (04/04/2023).


Kunjungan tersebut bertujuan untuk mempererat hubungan kerja dan menjalin sinergitas antara pemerintah Provinsi Papua Barat Daya yang baru berdiri dengan Pasmar 3.Hadir dalam kunjungan tersebut Pj Walikota Sorong George Yarangga, A.Pi, M.M, Pj Bupati Tambraw Engelbertus Gabriel Kocu, Pj Bupati Sorong Yan Piet Mosso, S.Sos.,M.Si, dan Pj Bupati Sorong Selatan Samsudin Anggiluli. Sementara Pj Bupati Maybrat dan Pj Bupati Raja Ampat diwakilkan.


Setelah mengunjungi Markas Komando Pasmar 3,Pj Gubenur Papua Barat Daya yang didampingi Komandan Pasmar 3 beserta rombongan melaksanakan peninjauan terhadap Stadion Wombik yang terletak berdekatan dengan Mako Pasmar 3, dengan menggunakan kendaraan taktis P6 ATAV. Dimana direncanakan akan dibangun kantor pemerintahan Papua Barat Daya di lokasi lahan sekitar Stadion Wombik yang masih sangat luas.


Pj Gubernur Papua Barat Daya beserta rombongan mengecek kelayakan Stadion Wombik mulai dari kontur tanah lapangan,bench pemain,drainase lapangan, lampu stadion, papan skor serta tribun penonton yang mengalami kerusakan akibat usia bangunan dan tidak terawat.


Pada kesempatan tersebut, Pj Gubernur Papua Barat Daya menyampaikan terima kasih atas dukungan yang diberikan oleh Pasmar 3 terhadap upaya-upaya maupun langkah-langkah pembangunan yang akan dilaksanakan oleh pemerintah Papua Barat Daya serta Kota Sorong demi kemajuan bersama.


(Tim/Red)

Posting Komentar

0 Komentar