BREAKING NEWS

10/recent/ticker-posts

Right Button

test banner SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI PORTAL BERITA MEDIAONLINE CYBER ONE

Turnamen Voli se-Kecamatan Talamau Resmi Dibuka Bupati Hamsuardi Didampingi Camat Talamau Afriadi Dilapangan Voli Jorong Mudiak Simpang


Pasbar, CyberOne | Bupati Pasaman Barat (Pasbar) Hamsuardi, didampingi stakeholder terkait, membuka secara resmi Turnamen Voli se-Kecamatan Talamau pada Rabu (10/7) di Lapangan Voli Jorong Mudik Simpang, Nagari Simpang Timbo Abu, Kecamatan Talamau. Turut hadir menyaksikan pertandingan tersebut Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga, Kepala Dinas Sosial, Sekretaris KONI, Sekretaris Pol PP dan Damkar, Camat Talamau, perangkat nagari, Bamus, dan stakeholder terkait lainnya.


Dalam sambutannya, Bupati Hamsuardi mengucapkan terima kasih kepada pemuda pemudi Mudik Simpang selaku panitia pelaksana. Ia juga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang berperan hingga kompetisi tersebut terlaksana. Jika biasanya di lapangan tersebut para pemuda pemudi hanya latihan saja, namun saat ini sudah digelar pertandingan. Hal itu merupakan kemajuan yang membuktikan peningkatan prestasi kegiatan olahraga di Timbo Abu.


"Bermain voli bukan saja sebagai olahraga namun akan membuat badan kita sehat dan bugar. Selain itu, olahraga ini juga sebagai wadah silaturahmi dan menjalin persahabatan. Dalam mendukung kegiatan ini, Pemda akan membantu sebanyak 7 juta. Meskipun tidak banyak, semoga dapat dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya. Kita juga berharap, panitia dapat segera mengurus administrasi agar permohonan perbaikan lapangan ini segera dilakukan," tambah Bupati Hamsuardi.


Selain itu, Panitia Pelaksana sekaligus Anggota Bamus, Syahrudi, mengungkapkan rasa syukurnya atas kehadiran Bupati Hamsuardi beserta rombongan. Ia menyebutkan bahwa kegiatan tersebut mendapat dukungan penuh dari pemerintah nagari dan Bamus, serta peran serta pemuda-pemudi Mudik Simpang. Kegiatan tersebut, lanjutnya, bertujuan untuk mengurangi penyakit masyarakat seperti narkoba, dan sebagainya.


(Elwa KSSA)

Posting Komentar

0 Komentar