BREAKING NEWS

10/recent/ticker-posts

Right Button

test banner SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI PORTAL BERITA MEDIAONLINE CYBER ONE

Persitas CUP VII Tamiang Ujung Gading Dibuka Bupati kabupaten Pasaman Barat Hamsuardi


Pasbar, CyberOne | Tendangan bola pertama yang dilakukan oleh Bupati Pasaman Barat (Pasbar) Hamsuardi bersama Kadispora Media Fitra, Ketua dan Sekretaris KONI Pasbar, serta stakeholder terkait menandai dimulainya Persitas CUP VII Tamiang Ujung Gading. Laga pembuka antara tim Persitas dan Batang Lapu berlangsung di lapangan hijau Persitas, Nagari Salido Saroha Ujung Gading, Kecamatan Lembah Melintang, Senin (8/7) sore.


Dalam sambutannya, Bupati Hamsuardi mengucapkan terima kasih kepada Persitas sebagai panitia yang telah menyelenggarakan kegiatan olahraga ini. Ia juga mengapresiasi perbaikan lapangan sepak bola Persitas yang semakin baik. Lebih lanjut, Bupati Hamsuardi mengucapkan selamat bertanding kepada kedua tim yang berlaga di pertandingan pembuka tersebut. Sebagai bentuk dukungan, Pemda memberikan bantuan sebesar 10 juta rupiah beserta dua buah bola, dan ditambah dari pokir Anggota DPRD Subandrio sebesar 5 juta rupiah.


"Atas nama Pemerintah Daerah, kami mengucapkan terima kasih kepada panitia yang telah menyemarakkan kegiatan olahraga di Pasbar, khususnya di Ujung Gading. Selamat bertanding kepada anak-anak kami, sebagai bentuk dukungan dari Pemda, kami memberikan bantuan sebesar 10 juta rupiah dan dari pokir Anggota DPRD Subandrio sebesar 5 juta rupiah, ditambah dua buah bola dari Dispora. Semoga Persitas CUP VII dapat diselenggarakan tahun depan," ucap Bupati Hamsuardi.


Selain itu, Ketua Panitia Imam Tantowi mengucapkan terima kasih atas kedatangan Bupati Hamsuardi beserta rombongan. Ia juga mengucapkan terima kasih kepada sponsor utama kegiatan ini. Persitas CUP VII, lanjutnya, bukan hanya sebagai ajang mencari juara, tetapi juga sebagai wadah untuk mempererat tali persaudaraan. Ia meminta semua pihak untuk menjaga ketertiban selama pertandingan berlangsung.


(Elwa KSSA)

Posting Komentar

0 Komentar