BREAKING NEWS

10/recent/ticker-posts

Right Button

test banner SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI PORTAL BERITA MEDIAONLINE CYBER ONE

Pimpin Apel Serpas Bencana Alam, Ini Arahan Wakapolda Sumbar


Sumbar, CyberOne |  Wakapolda Sumbar Brigjen Pol Gupuh Setiyono, S.Ik. MH memimpin apel pergeseran pasukan (serpas) personel Polda Sumbar untuk membantu penanganan bencana alam, Minggu (12/5) di halaman Mapolda Sumbar. 


Untuk personel yang di serpas, terdiri dari Ditsamapta dengan menurunkan Dalmas dan K-9. Kemudian personel Ditpolairud dan Biddokkes Polda Sumbar.


Pada kesempatan tersebut, Brigjen Pol Gupuh Setiyono menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian polri terhadap bencana alam, khususnya di wilayah Sumbar.


"Hari ini kita akan melakukan kegiatan kemanusiaan di berbagai Kecamatan yang terdampak bencana di wilayah hukum Polda Sumbar," ucapnya. 


"Dengan akses jalan yang cukup terganggu, tidak menutup kemungkinan kita untuk membuktikan bahwa Polri bisa hadir langsung kepada masyarakat," sambung Wakapolda Sumbar. 


Dirinya menekankan, kepada personel yang membantu masyarakat untuk selalu bekerja sama dengan berbagai pihak dalam penanganan bencana alam. 


"Bekerjasama untuk kegiatan ini, beberapa hari kedepan harus dimaksimalkan untuk jiwa kemanusiaan saudara kita," pungkasnya.(*)

Posting Komentar

0 Komentar