BREAKING NEWS

10/recent/ticker-posts

Right Button

test banner SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI PORTAL BERITA MEDIAONLINE CYBER ONE

Kadis Sosial Randi Hendrawan Bersama Forkopimca Lembah melintang dan Team Yumasa Humanity Melakukan Pengobatan Seorang Lansia Ke Puskesmas

 


Pasbar, CyberOne | Dinas Sosial bersama Forkopimca Lembah Melintang, Dinas Kesehatan dan team Yumasa Humanity membawa seorang lansia yang hidup sebatang kara di Nagari Tampus Ujung Gading, Kecamatan Lembah Melintang yang bernama Damuk ke Puskesmas, pada Senin (6/5).


Kepala Dinas Sosial, Randy Hendrawan menjelaskan bahwa upaya yang dilakukan sesuai perintah Bupati Pasaman Barat kepada Dinas Sosial. Ia juga mengungkapkan bahwa Dinas Sosial nantinya akan membawa damuk ke Panti Jompo untuk mendapatkan perawatan.


“Dinas Sosial tentunya perlu informasi terkait dengan ini, kami bersama Forkopimca. Dan sesuai perintah Bupati Pasaman Barat kepada Dinas Sosial untuk menyelesaikan persoalan ini. Tentunya tadi kami sudah bersepakat bahwa pak Damuk akan kita Rawat ke Puskesmas tentunya dengan kesepakatan sudah ada yang mendampinginya nanti. Dan untuk biaya akan kita tangung bersama dan akan digaji bersama. Dinas Sosial juga akan membawa Pak Damuk ke Panti Jompo nantinya untuk dilakukan perawatan selanjutnya,” jelasnya.


(Elwa KSSA)

Posting Komentar

0 Komentar