BREAKING NEWS

10/recent/ticker-posts

Right Button

test banner SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI PORTAL BERITA MEDIAONLINE CYBER ONE

Masyarakat Nagari Simpang Timbo Abu Kajai, Memberikan Bantuan Yang Ke 2 Kalinya kepada Korban Banjir Bandang Nagari Sinuruik


Pasbar, CyberOne | Pemerintah, bersama Bersama masyarakat Nagari Simpang Timbo Abu Kajai Hari ini Menyerahkan Bantuan Untuk Korban Banjir Nagari Sinuruik Minggu(07/04/2024)


Sebagai bentuk Kebersamaan dalam mendapat musibah Dengan penuh semangat dan rasa persaudaraan Para tokoh masyarakat dan Masyarakat Nagari Simpang Timbo Abu Kajai Secara bergandengan Tangan mengumpulkan Donasi Untuk Korban Banjir Nargari Sinuruik.


Salah seorang Tokoh masyarakat  Nagari Simpang Timbo Abu kajai Dya Lidia mengatakan kepada Media Cyber One,

Kegitan ini kita lakukan Untuk Yang kedua Kalinya Dalam Minggu ini.

Sumber Dana Dari kegitan Ini adalah Kaloborasi Bersama antara masyarakat, pemerintah Nagari dan Juga wirid Yasin Yang ada Dinagari Simpang Timbo Abu Kajai.

LKNSTAK, KSBNSTAK,  relawan STAK, Wirid Yasin serta Sumbangan Dari Masyarakat Nagari Simpang Timbo Abu Kajai,.


Sumbangan kita kumpulkan disuatu tempat yang sebelumnya kita jalankan Kebeberapa masyakat dan tokoh masyarakat  yang ada didaerah kita kemudian setelah terkumpul. Barulah kita antarkam langsung kepada korban banjir.

Ungkap dya Lidia.


PJ Wali Nagari Simpang Timbo Abu Kajai, Yultra Efendi Menyampaikan Kepada Media Cyber One,  Kami atas nama pemerintah Nagari Simpang Timbo Abu Kajai beserta masyarakat merasakan Duka cita yang sangat dalam semoga semua ini ada khikmahnya bagi kta semua, Kami bisa merasakan apa yang  saudara saudara kita rasakan Dinagari Sinuruik dan Tabek Sirah Talu

Dan kami telah merasakan itu terlebih dulu, mengingat kejadian gempa yang terjadi pada tanggal 25/02/3022 yang lalu, Suatu kisah yang tidak terlupakan, Dimana saat itu banyak pula bantuan yang masuk kewilayah kami dari berbagai daerah, baik itu berupa sembako ,pakaian juga bantuan rumah tempat tinggal.

Kami berharap semoga apa yang kita lakukan ini bisa meringankan beban yang dirasakan oleh sanak saudara kita yang terkena musibah banjir bandang Di nagari sinuruik dan apa yang kita lakukan ini, semoga mendapat pahala  yang berlipat dari tuhan ungkapnya.


(Elwa KSSA)

Posting Komentar

0 Komentar