BREAKING NEWS

10/recent/ticker-posts

Right Button

test banner SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI PORTAL BERITA MEDIAONLINE CYBER ONE

DWP Pasbar Salurkan Bantuan Kepada Korban Banjir Talamau


Pasbar, CyberOne | Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Pasaman Barat (Pasbar) bersama Kementrian Sosial RI melalui Dinas Sosial Pasbar menyalurkan bantuan kepada korban banjir Kecamatan Talamau. Bantuan diserahkan kepada 6 (enam) keluarga dengan rumah rusak berat di Jorong Kemakmuran, Kecamatan Talamau, Jumat (5/4). 


Bantuan tersebut diserahkan langsung oleh Ketua DWP Pasbar Ny. Ayu Hendra didampingi anggota DWP Pasbar lainnya sebagai rasa peduli terhadap masyarakat Pasbar yang terdampak bencana banjir. Ny. Ayu Hendra Putra menyampaikan turut berduka atas musibah yang menimpa masyarakat Talamau khususnya warga Jorong Kemakmuran.


"Kami DWP Pasbar bersama BBPPKS Kota Padang dan Dinas Sosial Pasbar hadir di sini untuk melihat kondisi rumah dan melihat langsung keadaan bapak ibu pasca bencana banjir dan sekaligus menyalurkan bantuan untuk meringankan beban bapak ibu dan keluarga. Semoga bermanfaat bagi bapak ibu dan keluarga," ucapnya.  


Untuk bantuan yang diberikan DWP Pasbar menyerahkan uang sebesar Rp 600.000 per KK serta bantuan lainnya dari Dinas Sosial dan BBPPKS Padang.


Ia juga menegaskan kepada masyarakat agar selalu berhati-hati dan waspada dengan kondisi cuaca saat ini, apa lagi Kecamatan Talamau merupakan daerah yang rawan bencana.


(Elwa KSSA)

Posting Komentar

0 Komentar