BREAKING NEWS

10/recent/ticker-posts

Right Button

test banner SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI PORTAL BERITA MEDIAONLINE CYBER ONE

Kapolres Pasaman Barat Gelar Nonton Bareng Dukung Garuda Muda


Pasbar, CyberOne | Untuk mendukung perjuangan Tim Nasional (Timnas) Indonesia melawan Uzbekistan di ajang Piala Asia U-23, Polres Pasaman Barat menggelar nonton bareng (nobar) di Halaman Mapolres Pasaman Barat, Senin (29/4/2024) malam.


Selain mengundang jajaran Forkopimda, tokoh masyarakat, serta insan pers, nobar ini juga terbuka bagi masyarakat umum yang ingin menyaksikan laga semifinal ini. 


Kapolres Pasaman Barat, AKBP Agung Tribawanto, S.Ik mengatakan, nobar ini bertujuan untuk memberikan semangat dan doa kepada Timnas Indonesia yang telah melaju gemilang hingga babak semifinal Piala Asia U-23.


Selain itu, acara nobar ini juga menjadi upaya untuk mendekatkan Polri khususnya Polres Pasaman Barat kepada masyarakat luas agar lebih dicintai lagi dalam upaya mendukung pelaksanaan tugas Kepolisian. 


"Mari kita dukung Timnas Indonesia bersama-sama. Selain itu, ini juga menjadi momen untuk mempererat silaturahmi dengan seluruh lapisan masyarakat," ajak Kapolres.


Melalui kegiatan nobar ini diharapkan dapat meningkatkan komunikasi, koordinasi dan kolaborasi antara pihak Kepolisian dan masyarakat, khususnya dalam menjaga keamanan dan ketertiban di Kabupaten Pasaman Barat.


Selain menggelar kegiatan nobar, Kapolres Pasaman Barat juga menyediakan doorprize dan makanan ringan/snack kepada penonton yang hadir dalam kegiatan yang dimulai pada pukul 21.00 Wib tersebut.


Kapolres Pasaman Barat memperkirakan bahwa jumlah penonton nobar dapat mencapai 700 orang seiring tingginya antusias masyarakat Pasaman Barat yang mendukung tim garuda muda ini berlaga. 


(Elwa KSSA)

Posting Komentar

0 Komentar