BREAKING NEWS

10/recent/ticker-posts

Right Button

test banner SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI PORTAL BERITA MEDIAONLINE CYBER ONE

Kajai Selatan Peduli, Pemnag dan Masyarakat Distribusikan 125 Paket Nasi Bungkus Untuk Korban Bencana Banjir Bandang di Nagari Sinuruik


Pasbar, CyberOne | Pemerintah Nagari (Pemnag) Kajai Selatan, Kerapatan Adat Nagari (KAN), Bamus Nagari, Lembaga Pemberdayaan Masyarakat Nagari (LPMN), dan Karang Taruna Nagari beserta Tokoh Masyarakat Nagari Kajai Selatan, mendistribusikan 125 paket nasi bungkus untuk makan sahur korban banjir Nagari Sinurut, Kamis 04/04/2024 Dini Hari.


Pendistribusian diantar langsung oleh Kepala jorong Pasa lamo Revi Hendri dan ketua Siaga Bencana Nagari Kajai Selatan Elwa Masri KSSA beserta beberapa orang Anggota dan pengurus karang taruna nagari kajai selatan, Kedatangan Rombongan dari Kajai Selatan disambut baik oleh Frianton Wali Nagari Sinuruik di Kantornya.


Berdasarkan arahan dari wali Nagari Sinuruik, rombongan langsung mengantarkan makanan untuk sahur tersebut kepada pengungsi yang berada di Gedung Rumah Tahfizd Nagari Sinuruik dengan jumlah pengungsi ada 70 orang.


Kemudian rombongan beranjak menuju pemukiman warga terdampak di Taluak Ambun Jorong Kemakmuran untuk membagikan 55 paket nasi bungkus, dan di dampingi langsung oleh Wali Nagari Sinuruik.

Pada hari kedua pihak kami juga telah mendistribusikan 175 takjil untuk berbuka  puasa amadhan 


Frianton merasa bangga dan terharu melihat begitu bnyaknya para tokoh pemuda yang ada di nagari tetangga terdekat dengan penuh semangat mendistribusikan bantuanya kepada masyarakat korban banjir bandang yang terjadi pada hari rabu sekitar jam 19.00 Wib  malam 03/04/2024.


Frianton mengucapkan terima kasih kepada rombongan dari Nagari Kajai Selatan membantu meringankan duka korban banjir, dan mohon maaf jika ada pelayanan yang kurang baik terhadap tamu yang datang.


(Elwa KSSA)

Posting Komentar

0 Komentar