BREAKING NEWS

10/recent/ticker-posts

Right Button

test banner SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI PORTAL BERITA MEDIAONLINE CYBER ONE

TSR Pemkab Pasbar Dipimpin Wabup Risnawanto Kunjungi Masjid Raya Al Manaar Gunung Tuleh


Pasbar, CyberOne | Tim Safari Ramadan (TSR) Kabupaten Pasaman Barat yang dipimpin oleh Wakil Bupati Risnawanto, Jumat (15/3) malam mengunjungi Masjid Raya Al Manaar, Jorong Paraman Ampalu, Nagari Rabi Jonggor, Kecamatan Gunung Tuleh.


TSR yang dipimpin oleh Wabup Risnawanto didampingi oleh staf ahli, kepala OPD, Ketua GOW Ny. Fitri Risnawanto dan stakeholder terkait lainnya. Sedangkan penceramah agama diisi oleh ustadz Suharjo Lubis.


Sebelumnya, Wakil Bupati Risnawanto bersama rombongan berbuka bersama di Kantor Camat Gunung Tuleh, setelah itu berangkat ke Masjid Raya Al Manaar dan melaksanakan sholat tarawih dan witir bersama masyarakat setempat.


Dalam sambutannya, Wabup Risnawanto menyebutkan bahwa, memasuki puasa ke empat ini, jemaah Masjid Raya Al Manaar tampak ramai melakukan sholat tarawih dan witir.


Ia menjelaskan tujuan TSR melakukan kegiatan ini adalah menjalin silaturahmi dengan melakukan kunjungan ke masjid-masjid yang tim nya sudah dibagi. Selain itu, TSR juga menjadi ajang pelayanan kepada masyarakat. 


"Di TSR ini kami berharap kepada jemaah agar meningkatkan ibadah terutama di bulan Ramadhan. Sehingga ukuah islamiah meningkat," katanya.


Dalam kesempatan itu, Wakil Bupati Risnawanto juga menyampaikan program Pemda di berbagai bidang seperti program kesehatan, program Tahfiz Alquran serta program pendidikan. Terkait dengan program di bidang kesehatan Pemda Pasbar saat ini sudah melakukan pelayanan UHC dengan berobat gratis.


Dalam kesempatan itu Wakil Bupati Risnawanto juga memberikan bantuan untuk pembangunan masjid sebesar Rp 15.000.000 yang langsung diterima oleh Ketua Pengurus Masjid Raya Al Manaar, Indra Ihsan. 


(Elwa KSSA)

Posting Komentar

0 Komentar