BREAKING NEWS

10/recent/ticker-posts

Right Button

test banner SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI PORTAL BERITA MEDIAONLINE CYBER ONE

Jalin Silaturahmi, TSR Pemkab Pasbar Kunjungi Masjid Amanah Nagari Simpang Timbo Abu


Pasbar, CyberOne | Dalam rangka menjalin silaturahmi dengan masyarakat, Tim VIII Tim Safari Ramadan (TSR) Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pasaman Barat (Pasbar) yang dipimpin Ketua Pengadilan Agama Talu Pasbar melalui Sekretaris Nurmatias, mengunjungi Masjid Amanah, Jorong Simpang Tanjung Aro, Nagari Simpang Timbo Abu, Kecamatan Talamau, Jumat (15/3) malam.


Sekretaris Pengadilan Agama Talu Pasbar Nurmatias menyebutkan Safari Ramadhan yang digelar tidak lain bertujuan untuk menjalin silaturahmi antara Pemerintah Daerah, Forkopimda maupun lembaga vertikal dengan masyarakat Pasbar.


Ia juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada pengurus Masjid Amanah serta masyarakat Jorong Simpang Tanjung Aro yang telah menyambut baik TSR yang ia pimpin. Dalam kesempatan itu Nurmatias juga mengenalkan satu persatu anggota TSR yang tergabung dalam Tim VIII Safari Ramadhan tersebut. 


Terakhir Tim VIII Safari Ramadhan menyerahkan dana bantuan untuk pembangunan Masjid Amanah dari Pemkab Pasbar senilai Rp 15.000.000 kepada pengurus masjid.


Pengurus Masjid Amanah, Joni Suhendra mengucapkan terima kasih atas kehadiran rombongan Tim Safari Ramadhan Pemkab Pasbar dan atas bantuan yang diberikan untuk pembangunan masjid yang dalam tahap pemasangan atap tersebut.


“Terima kasih atas bantuan yang diberikan untuk masjid yang memang sedang membutuhkan dana, karena baru siap dibongkar dan sekarang baru sampai tahap pasang atap,” ucapnya.


(Elwa KSSA)

Posting Komentar

0 Komentar