BREAKING NEWS

10/recent/ticker-posts

Right Button

test banner SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI PORTAL BERITA MEDIAONLINE CYBER ONE

Wakil Bupati kabupaten Pasaman Barat Risnawanto Sosialisasikan Pembanguan Jalan di Tiga Kecamatan


Pasbar, CyberOne | Wakil Bupati Pasaman Barat, Risnawanto Tinjau jalan yg akan Dibangun dari Dana (DAK), Dana Alokasi Khusus , Ditiga kecamatan.

Kecamatan koto balingka

Kecamatan Ranah Batahan dan kecamatan Sungai beremas  pada hari Senin 29/07/24.

Puluhan Milyar (DBH) Dana Bagi Hasil sawit  akan dibangun untuk jalan masyarakat ditahun 2024. 


Wakil Bupati kabupaten Pasaman Barat, Risnawanto yg didampingi oleh Kabid Bina Tehknik dan jasa konstruksi PUPR Nasril serta stakeholder terkait juga mengadakan pertemuan dengan tokoh masyarakat.

Agar kegiatan pembangunan jalan tersebut diadakan pengawasannya secara bersama-sama.

Dalam kunjungan ke tiga kecamatan ini, Wabub Risnawanto langsung diterima Camat dan wali nagari masing masing kecamatan.


Dalam penegasannya Wabup Risnawanto mengatakan, Proses lelang akan dilakukan Pada bulan februari mendatang, dan pelaksanaan kegiatanya akan dimulai pada bulan Maret atau akhir Bulan Februari tahun ini.


Jika ada pengerjaanya yg tidak sesuai dengan peraturan yg ditentukan segera lapor kedinas yg terkait dan jangan lapor kepada pihak yang tidak ada jalan keluarnya kata Risnawanto.


Kita tidak mau kegitan pembangunanya diakhir tahun, nanti tidak bisa terkejar waktunya.

Sekarang kita sudah mulai pembangunanya diawal tahun ini katanya.


Dikecamatan koto Balingaka terdapat Kegiatan peningkatan pembangunan jalan  Pegambiran simaniggir dengan anggaran 5.7 Milyar, dan jalan parit simpang patai 1,2 Milyar. Pada kesempatan ini  Risnawanto melakukan pertemuan langsung dengan camat dan forkopimca, tokoh masyarakat, tokoh agama, Bundo kandung stakeholder terkait lainya diaula kantor camat setempat.


Sedangkan di kecamatan Ranah batahan terdapat pembangunan jalan simpang  Masjid baru bedeng barat Desa baru dengan anggaran 3,7 milyar,

Pertemuan dilakukan didesa baru barat dengan dihadiri oleh camat ranah batahan wali nagari forkopimca dan stakeholder terkait lainya.


Untuk pembangunan jalan dikecamatan sungai beremas terdapat Kegiatan pembangunan jalan silawai -PT Bakri dengan anggaran 2,9 Milyar.


(Elwa KSSA)

Posting Komentar

0 Komentar