BREAKING NEWS

10/recent/ticker-posts

Right Button

test banner SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI PORTAL BERITA MEDIAONLINE CYBER ONE

KEGIATAN DONOR DARAH JUGA DILAKUKAN DI ACARA KAJAI RUN 2023,


Kajai, CyberOne | Rangkaian  kegiatan yg diadakan Diacara kajai  Run 2023 salah satunya adalah Donor darah yg dipasilitasi oleh PMI Pasaman Barat  bekerja sama dengan Puskesmas kajai.


Bapak camat talamu, Arman Putra S,pd Ikut berpartisipasi dalam kegiatan donor darah ini, Setelah melakuakn Donor Darah, kemudian 

Bapak kabid pembudayaan olahraga masyarakat ,Damris SH,  juga ikut berpartisipasi Dalam mendonorkan darahnya, diiringi oleh semua perangkat dan kepala jorong yg hadir dikegitan ini.


Salah seorang personil PMI  pasaman barat, Eko kurniawan menyampaiakn memang saat ini  permintaan Darah dari beberapa rumah sakit yg da dipasaman barat meningkat.

Semoga kegitan ini dapat membantu memenuhi kebutuhan pasien yg sedang membutuhhkan.

Kami dari pihak PMI Kabupaten Pasaman Barat, selalu siap membantu permintaan kebutuhan pasien yg membutuhkanya.

Dan siap untuk melakuakan donor darah masssal di semua penjuru daerah yg ada di kabupaten pasaman barat.


Dalam acara kajai Run 2023, ini para pendonor cukup banyak yg berantusias untuk melakuakan donor darah , Baik itu dari instansi pemerintah maupaun dari masyarakat.


Selain donor darah pengecekan golongan darah gratis juga dilakuakan dalam  kegitan ini yg dipasilitasi oleh tenaga kesehatan Puskesmas Kajai,

Sebagai bentuk Pengabdian Dari PMI kabupaten Pasaman Barat Dan pihak Puskesmas Kajai. Kepada msyarakat.


Selaku ketua panitia Acara Kajai Run 2023 ini, Adithya Arta, menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada Pihak PMI kabupaten Pasaman Barat beserta personilnya, juga menyampaiakan ucapakan terima kasihnya  kepada Pihak Puskesmas Kajai.

yang telah ikut berpartisipasi dikegiatan ini, semoga segala apa yg kita berikan kepada masyarakat bisa memberi manfaat,  bagi semua pasien atau  masyarakat kita yg membutuhkan darah, semoga bisa terbantu dengan adanya kegiatan kita ini.

kami selaku ketua panitia juga berharap semoga kegiatan seperti ini bisa berkesinambungan kedepanya.




(Elwa KSSA)

Posting Komentar

0 Komentar