BREAKING NEWS

10/recent/ticker-posts

Right Button

test banner SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI PORTAL BERITA MEDIAONLINE CYBER ONE

ACARA KAJAI RUN 2023

 

 


Pasbar, CyberOne | Dinagari kajai dan Nagari kajai selatan  diadakan acara kajai Run 2023, rangkaian kegiatanya adalah lomba lari 6k dan 2k,  Putra Putri senam ceria, layanan terpadu dari PMI kabupaten Pasaman Barat ( donor darah massal, cek golongan darah cek hb,).

Juga cek kesehatan gratis dari puskesmas kajai.


Acara ini dihadiri oleh.

Wakil Bupati Pasaman Barat. H. Risnawanto SE,  Ketua KONI pasbar, Mondiharto, DISPORA  Pasaman Barat diwakili kabid pembudayaan olah raga  masyarakat, Damris SH,  Camat talamau, Arman Putra S,pd, Pj Wali Nagari Kajai selatan, Alpajri S,Pd. BAMUS nagari kajai selatan. Staf PUSKESMAS Kajai, PMI pasaman Barat.

Serta seluruh tokoh masyarakat dan tokoh Pemuda dan semua peserta lomba.


Wakil Bupati pasaman Barat dalam penyampaianya. mengatakan..kami sangat berterima kasih kepada panitia dan semua masyarakat yg telah mensukseskan acara ini, semoga acara ini bisa berlanjut kedepanya.

Kegiatan ini sangat bagus dari segi kesehatan. pastisipasi pemuda dan  masyarakat tentunya sangat dibutuhkan dalam segala kegiatan yg ada Nagari.

Terutama yg bersifat positif dan memberikan yang terbaik tentunya.

Sebagai Anak muda wajib tetap bersemagat dalam segala kegiatan ditengah tengah masyarakat.


Ketua pelaksana kegitan ini adalah.

Muhammad adithya arta, beliau adalah salah seorang tokoh pemuda yg selalu bersemangat dalam setiap kegiatan kegiatan kepemudaan.

Dalam penyampaianya Muhammad Adithya arta mengatakan.

Kami mengucapkan rasa terima kasih kepada Bapak wakil bupati pasbar dan bapak ketua koni pasbar dan semua Instansi  yg telah hadir Dikegitan kita ini.

Bapak Camat Talamau, Bapak Pj Wali Nagari kajai selatan, Bamus dan semua peserta yg mengikuti rangkaian kegiatan lomba ini, sehingga  kegiatan ini bisa terlaksana dengan baik dan sukses seperti yg kita harpakan.

Dan kami juga sangat berterima kasih kepada semua tokoh pemuda, tokoh masyarakat yg telah mendukung kegitan kita ini, 

Semoga kedepanya kegitan ini bisa berlangsung secara berkesinambungan.


Personil PMI pasaman barat dan Tenaga kesehatan Puskesmas kajai turut hadir dalam memberikan pelayanan pengobatan gratis, Cek golongan darah dan donor darah.di kegiatan ini.


Kajai Run 2023 ini Cukup ramai dan meriah.

Setelah diadakan pembagian hadiah kepada pemenag lomba. Acara dilanjutkan dengan pembagian doorprize kepada semua peserta yg tercabut nomor lotnya.

Dalam penyampaiannya, Muhammad Adithya Arta,

Juga mengucapkan rasa terim kasihnya kepada Semua Rekan Rekan pemuda Pemudi yg telah meluangkan waktunya untuk bekerja sama dalam menyelenggarakan tahapan tahanap kegiatan ini dari awal sampai selesai.

Posting Komentar

0 Komentar