BREAKING NEWS

10/recent/ticker-posts

Right Button

test banner SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI PORTAL BERITA MEDIAONLINE CYBER ONE

Serah Terima Jabatan Camat Talamau dan Pelantikan Ketua PKK Kecamatan Talamau kabupaten Pasaman Barat Provinsi Sumatera Barat.

 



Pasbar, CyberOne |Serah terima Jabatan Camat Talamau dan Ketua PKK Kecamatan Talamau Kabupaten Pasaman Barat di Gedung Pusako Anak Nagari Talu, Kecamatan Talamau kabupaten Pasaman Barat Provinsi Sumatera Barat,Selasa (07/11/2023)


Sertijab Camat Talamau di hadiri oleh Sekda Pasaman Barat Hendra Putra, S, STP dan Ibu Sekretaris PKK Pasaman Barat, Sekretaris Dewan Dasrial S.Sos,Asisten, Kabag Hukum, Kadis Kominfo,  Kalaksa BPBD Kapolsek Talamau, Koramil, Ka Lapas, KUA Talamau,Pj. Wali Nagari Se-Kecamatan Talamau serta  perangkat Nagari, Bamus Se-Kecamatan Talamau, Dai Nagari Se-Kecamatan Talamau, Niniak Mamak Se-Kecamatan Talamau, Kepala Jorong Se-Kecamatan Talamau dan tokoh masyarakat.


Rangkaian Acara sertijab diawali dengan Pembacaan Ayat suci Al-Quran oleh Hafiz Al- Amini, dilanjutkan dengan penyematan tanda kepangkatan kepada Arman Putra, S.Pd.,M.Si selaku Camat Talamau yang Baru, oleh Sekda Pasaman Barat dan Penanda tanganan berita acara serah terima jabatan Camat yang lama Andre Afandi, S.STP kepada Camat Yang baru Arman Putra S.Pd.M.Si dengan disaksikan oleh Sekda dan para undangan yg hadir.


Acara dilanjutkan dengan pelantikan Ketua PKK yang baru, ibu Meli Arman Oleh Sekretaris PKK Kabupaten Pasaman Barat disaksikan oleh Sekda Pasaman Barat dan para undangan yang hadir.


Dalam sambutannnya Hendra Putra, sekda pasaman barat menyampaikan ucapan terima kasih kepada Andre Afandi Selaku Camat Yang lama atas dedikasinya selama menjabat sebagai Camat di kecamatan Talamau, kemudian Ucapan Selamat kepada Arman Putra, S,Pd.,M.Si semoga amanah dalam mengemban tugas untuk pemerintahan dan masyarakat di kecamatan talamau.


"Kami berharap kepada Bapak Arman Putra selaku camat talamau yang baru saja dilantik bisa mengedepankan kepentingan masyarakat, dan jika ada masalah di tengah tengah masyarakat silahkan melapor ke camat untuk di akomodir bersama di tingkat kecamatan, jika tidak bisa, di serahkan ke tingkat kabupaten" ujar sekda.


Acara dilanjutkan dengan ucapan selamat dan foto bersama, semua yang hadir bersama Camat Talamau yang baru dan Camat Talamau yang lama, diikuti dengan undangan yang hadir, baik dari pemerintahan dan kalangan masyarakat.(Elwa, KSSA)

Posting Komentar

0 Komentar