BREAKING NEWS

10/recent/ticker-posts

Right Button

test banner SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI PORTAL BERITA MEDIAONLINE CYBER ONE

Pasmar 3 Bersama Pemerintah Provinsi Papua Barat Daya Gelar Lomba Volly Antar Pelajar


Sorong PBD, CyberOne |Dalam rangka memeriahkan HUT Ke-1 Provinsi Papua Barat Daya dan HUT Ke-78 Korps Marinir, Pasmar 3 yang bekerjasama dengan Pemerintah Provinsi Papua Barat Daya menggelar Lomba Volly tingkat pelajar SMA/SMK sederajat yang dilaksanakan di Alun-alun Aimas, Km. 19, Distrik Aimas, Kabupaten Sorong, Papua Barat Daya, Kamis (30/11/2023).


Pada pembukaan pertandingan volly tersebut dipimpin oleh Asisten III Administrasi Umum Papua Barat Daya Dra Atika Rafika, M.Si., Dalam amanatnya Asisten III Setda Provinsi Papua Barat Daya mengatakan bahwa lomba Voli antar pelajar ini diadakan dalam rangka memeriahkan HUT Ke-1 Provinsi Papua Barat Daya sekaligus HUT Ke-78 Korps Marinir, sekaligus juga mencari bibit atlet dari kalangan pelajar yang nantinya dapat dikirim mewakili Provinsi Papua Barat Daya.


Pertandingan yang digelar baik tingkat nasional maupun Internasional.

Sementara itu, Komandan Pasmar 3 Brigjen TNI (Mar) Sugianto, S.Sos mengatakan bahwa kegiatan ini juga dilaksanakan untuk menjalin kekeluargaan antar para pelajar.


“Laksanakan pertandingan dengan penuh sportivitas dan semangat guna memetik hasil yang terbaik bagi sekolah masing-masing,” ucapnya.


Dengan dimulainya pertandingan volly ini ditandai dengan servis pertama yang dilakukan oleh Komandan Pasmar 3 didampingi Asisten III Setda Provinsi Papua Barat Daya dan Dandim 1802/Sorong Letkol Cpn Andi Sigit Pamungkas, SE., M. Ip. Serta dihadiri oleh Wadan Pasmar 3 Kolonel Mar David Candra Viasco, S.E., M.M., para Asisten Danpasmar 3, Dankolak/Dansatlak Pasmar 3, Danlanmar Sorong Kolonel Mar Teguh Santoso, Kadispora Papua Barat Daya Bapak Yusdi N Lamatenggo serta pejabat Forkopimda.


(Tim/Red)

Posting Komentar

0 Komentar