BREAKING NEWS

10/recent/ticker-posts

Right Button

test banner SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI PORTAL BERITA MEDIAONLINE CYBER ONE

MAN 4 Pasaman barat, Provinsi Sumatera Barat. memperingati Hari Guru yg ke78

 


Pasbar, CyberOne  | Tepatnya pada tgl 25 November 2023.Di kampus MAN 4 pasaman barat Diadakan upacara Pengibaran bendera Merah Putih dihalaman Sekolah Man 4 pasaman barat.

Dinagari Kajai, kecamatan Talamau kabupaten Pasaman provinsi Sumatera Barat, Dalam acara memperingati hari Guru yg ke 78.


Upacara dilakukan dengan penuh khikmad,  dihadiri oleh Semua majelis guru MAN 4 pasaman barat serta seluruh siswa siswi  MAN 4 Pasaman Barat.


Dalam Upacara Memperingati hari guru yg ke 78 ini,  selaku pembina upacara adalah kepala Sekolah MAN 4 Pasaman Barat, Harmen Harianto M.PdI.                 

Pemimpin upacara  Khairil Nasrul  M.PdI, 


Selaku pembina upacara, Harmen Harianto M.PdI menyampaikan, sambutan menteri agama RI, Dalam sambutan tersebut disampaikan bahwa,  Orang - Orang terbaiklah yang terpilih menjadi guru, 

guru adalah orang yang terus memberikan keteladanan didepan,    Menciptakan prakarsa dalam kebersamaan dan Memotivasi anak - anak bangsa untuk terus berprestasi.                         

Tema hari  Guru yg 78 Tahun 2023 adalah " "GURU PEMBELAJAR, BAHAGIA MENGAJAR".                    dalam Rangka peringatan Hari Guru Di MAN 4 Pasaman Barat, juga dilakukan berbagai kegiatan Diantaranya,

1. Upacara bendera.

2. Penyerahan apreseasi kepada guru peduli dan siswa berprestasi dan berpartisipasi dalam kegiatan madrasah.

3.Penampilan 3 Macam bakat dari Siswa disetiap lokal.


Diakhir acara Harmen Harianto menyampaikan, Agar semua siswanya selalu bersemangat dan penuh keseriusan. selalu tekun dalam mengikuti semua pelajaran, semoga kelak kalian bisa menjadi generasi bangsa yg bermanfaat bagi Negara,  Bangsa dan masyarakat.


Penulis

(Elwa, KSSA)

Posting Komentar

0 Komentar