BREAKING NEWS

10/recent/ticker-posts

Right Button

test banner SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI PORTAL BERITA MEDIAONLINE CYBER ONE

NAGARI KAJAI SELATAN KABUPATEN PASAMAN BARAT PROVINSI SUMATERA BARAT, MEMBENTUK PENGURUS KARANG TARUNA NAGARI


Kajai, CyberOne | Untuk melengkapi kelembagaan yg ada dinagari Kajai Selatan,hari Ini senin 23 Oktober 2023,

Pemerintah Nagari kajai selatan, kabupaten Pasaman barat, Provinsi  Sumatera Barat  mengadakan Musyawarah Pembentukan pengurus Karang Taruna Nagari kajai Selatan.

Acara ini dilaksanakan Diaula kantor Wali nagari Kajai selatan.Acara Musyawarah Ini ihadiri, olehkasi Pemerintahan Kecamatan Talamau.

Bapak Supri Nasution, Mewakili PJ Wali nagari kajai selatan dihadiri Oleh Sekretaris Nagari Kajai selatan, Muhammad Jamil,SE.MM, BAMUS Nagari kajai Selatan Diwakili Oleh Yesi afrina, Ketua LPMN nagari kajai selatan Hendri Bob, Perangkat nagari kajai selatan, Tokoh masyarakat, dan perwakilan Pemuda Pemudi Yg ada dinagari kajai selatan.

Dalam penyampaiannya.Bapak Supri Nasution,Karang Taruna Nagari Adalah suatu lembaga kemasyarakatan yg wajib ada dinagari,

Jadi Dalam pembentukan Pengurus Kita tentu Mengikuti Aturan yang ada, yaitu mengacu kepada Perbup 48 Tahun 2020, Tentang Pembentukan LKN, dan Pasal 25 tentang organisasi Karang Taruna Nagari 

Juga Dalam hal ini Sekretaris Nagari Kajai selatan menyampaikan, Karang Taruna adalah Sebagai Mitra Pemerintah Nagari dalam dalam memicu pembangunan, yg ada dinagari, tentu Harus selalu bersama sama dan seiring sejalan dengan pemerintah nagari 

Dalam menjalankan funsinya sebagai Karang Taruna Nagari.Masa jabatan Pengurus Karang Taruna yg Terbentuk saat ini adalah Periode 2023 sampai. 2028.(Lima Tahun)

Sistem pemilihan pengurus dilaksanakan sistem voting, Perolehan Suara Terbanyaknya itu lah yang akan menjadi Ketuanya.

Sebagai Ketua yg terpilih adalah Weri, wakil Ketua adalah Erianto,sekretaris adalah Wirzak Riandi,dan Bendahara Bobi Marta.

Acara pemilihan Pengurus Karang Taruna Nagari Kajai selatan ini Langsung Dipimpin oleh Ketua LPMN nagari Kajai selatan, Hendri Bob.


Setelah acara pemihan selesai 

Selaku Ketua LPMN nagari kajai selatan.

Hendri Bob menyampaikan.

Agar pengurus Karang Taruna  yg telah terpilih saat ini sesegera Mungkin langsung Membentuk seksi seksi yg ada dipengurusan karang Taruna Nagari..

Agar apa yg menjadi program karang taruna bisa segera berjalan.

(Elwa,KSSA)

Posting Komentar

0 Komentar