BREAKING NEWS

10/recent/ticker-posts

Right Button

test banner SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI PORTAL BERITA MEDIAONLINE CYBER ONE

NAGARI KAJAI SELATAN MENGADAKAN ACARA PERINGATAN MAULID NABI MUHAMMAD SAW 1445 H


Kajai, CyberOne |Dalam Rangka Memperingati Maulid nabi Muhammad saw, Dinagari Kajai selatan diadakan lomba acara keagamaan diantaranya Lomba Tahfidz, lomba cerdas cermat, lomba kaligrafi, lomba penyelenggaraan sholat jenazah kamis(28/9/23)


Peserta lomba terdiri dari  Seluruh TPA dan Seluruh Rumah Tahfidz yg ada dinagari kajai selatan. 


Acara ini Dibuka  oleh PJ Wali nagari kajai selatan Alpajri SP.d.SD dan dihadiri oleh  Penyuluh agama Islam KUA Talamau Imam Suhada. S.Th.I. M.Ag, BAMUS Nagari kajai selatan, Dai nagari senagari kajai selatan, Guru TPA dan Guru  Rumah Tahfidz senagari kajai selatan,Perangkat nagari semua kepala jorong yg ada dinagari kajai selatan.Dan Tokoh masyarakat.


Dalam acara pembukaan lomba ini PJ Wali Nagari kajai selatan meyampaikan,  acara  keagamaan sudah menjadi program pemerintah kabupaten Pasaman Barat.

".Salah satu tujuan acara ini  dilaksanakan untuk membangun Sumber daya manusia  yg dimulai dari pemahaman dan pengamalan ilmu agama sehingga menjadikan anak yg lebih paham teori maupun praktek yg benar dalam bidang keagamaan." tutur nya


BAMUS Nagari kajai selatan sangat mendukung kegiatan ini dengan Harapan acaranya sukses sampai akhir kegiatan.

Dan berharap semoga kegiatan keagamaan dinagari kajai selatan bisa terus kita laksanakan disetiap Hari hari Besar Islam.


Ketua panitia  acara lomba dalam rangka memperingati Maulid nabi ini Muhammmad Jamil 

Dalam penyampaiannya

".semoga kegiatan ini bisa melahirkan santri dan santriwati yg berprestasi, juga mengasah keilmuan mulai dari mempelajari sampai dengan mempraktekanya dirumah, tentunya dengan harapan kegiatan ini bisa berjalan seterusnya disetiap hari hari besar Islam." ungkap nya


Untuk penutupan segala kegiatan lomba Dalam Rangka Memperingati Maulid nabi Muhammad 1445 H ini akan diadakan Didikan subuh bersama(EL.KSSA)

Posting Komentar

0 Komentar