BREAKING NEWS

10/recent/ticker-posts

Right Button

test banner SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI PORTAL BERITA MEDIAONLINE CYBER ONE

Pemdakab Abar Serahkan Bantuan Korban Angin Puting Beliung


CyberOne, Meulaboh | Korban Angin Puting beliung desa blang luah  kecamatan woyla barat sabtu malam 1 Juli 2023,menerima bantuan masa panik dari Pemerintah Kabupaten Aceh Barat.


Pj Bupati Aceh Barat Drs Mahdi Efendi menginstruksikan dinas sosial untuk segera menyalurkan bantuan masa panik kepada korban Angin kencang tersebut, Bantuan yang disalurkan berupa, kasur, tenda, pakaian, air mineral minyak goreng , Supermie, roti dan selimut, serta Peralatan dapur. 


Penyerahan  bantuan tersebut langsung di serahkan Oleh  Kadis Sosial  Kabupaten Aceh Barat Marwandi SE  pada minggu sore, kepada korban Usman Yusuf 65)  warga desa Blang luah, kecamatan woyla barat, kabupaten Aceh Barat, minggu,2/7/23.


Bantuan yang disalurkan dalam bentuk sandang dan pangan tersebut di harapkan dapat meringankan beban korban. 


"Ini wujud komitmen pemerintah dalam membantu masyarakat yang terkena musibah dengan memberikan bantuan masa panik kepada korban Angin puting beliung ini, "ucap Marwandi


Kadinsos Aceh Barat  itu, meluapkan keprihatinannya yang mendalam saat bertemu dengan korban, ia berharap "korban tetap tabah dalam menghadapi cobaan yang diberikan oleh Allah SWT.


Berdasarkan informasi yang diterima dari dinsos , rumah milik Usman Yusuf (65)  yang di terpa Angin Kencang pada

Sabtu malam 1 juli-2023, sekitar pukul 11 :00.wib, tidak dapat difungsikan lagi dan untuk sementara korban betsama istri dan Anaknya terpaksa harus mengungsi di tempat saudaranya yang tidak jauh dari rumah korban,"pungkas Marwandi. 


Dalam kesempatan itu,Usman yang sehari-harinya berprofesi sebagai petani kebun,"mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Pemkab Aceh Barat atas respon cepat penanggulangan kebencanaan yang menimpa dirinya dan KKeluarga. 


Ia juga berharap "pemerintah Aceh Barat dapat membangun kembali rumah tempat tinggalnya yang dihantam angin puting beliung


Kami sangat bersyukur sekali , dan berterima kasih atas kepedulian pemerintah kepada kami dan bantuan ini sangat bermanfaat dan berguna  bagi keluarga kami  ” tutur Usman Yusuf. 



(Dedy S)

Posting Komentar

0 Komentar