BREAKING NEWS

10/recent/ticker-posts

Right Button

test banner SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI PORTAL BERITA MEDIAONLINE CYBER ONE

Acara pembukaan Pekan Olahraga Merempan Serumpun jilid 3 tahun 2023

 


Merempan Hulu  | Acara pembukaan Pekan Olahraga Merempan Serumpun ini bertempat dan dilaksanakan di lapangan bola kampung Merempan Hulu Kecamatan Siak Kabupaten Siak dan dibuka oleh kepala kampung Merempan Hulu Bapak sumarlan SH. Dalam sambutan Penghulu Kp.Merempan Hulu Bapak Sumarlan mengatakan bahwa diadakannya event Pekan Olahraga Merempan Serumpun ini adalah untuk mempererat tali silaturahmi antar desa khususnya desa atau kampung yang tergabung di dalam Merempan  Serumpun.


   Acara  Pekan Olah Raga Merempan Serumpun ini dihadiri oleh Bapak Jamaludin asisten 3 Bupati Siak, Bapak Edi posman Manullang selaku sekretaris camat Kecamatan Siak, Babinkamtibmas Kampung Merempan Hulu Bapak Radian SH, Bapekam Kampung merempan hulu beserta jajaran, penghulu Kampung Teluk merempan Bapak suhendrizal,penghulu Rawang Air Putih,Penghulu Merempan Hilir,Penghulu Kampung Tumang, tokoh agama,tokoh masyarakat, tokoh adat,LPM Kampung Merempan Hulu karang taruna Kampung Merempan Hulu, serta juga dihadiri oleh perwakilan dari lembaga Laskar Melayu bersatu Kabupaten Siak (Datuk Janhan Ali- Timbalan DPD-K Hang Tuah Kab.Siak)Datuk syahbudi-PLH DPD-K Hang Tuah Kab.Siak dan Datuk sharmeal-KORDA Kab.Siak.

    Dalam sambutannya ketua panitia Pekan Olahraga merempan Serumpun jilid 3 yang diselenggarakan di kampung Merempan Hulu Sdr. Suryandi mengatakan bahwa terselenggaranya event Pekan Olahraga merempan Serumpun jilid 3 ini tak lepas dari support atau dukungan dari para penghulu Merempan Serumpun yakni penghulu Merempan Hulu, penghulu Rawang air putih penghulu tumang penghulu teluk merempan dan penghulu merempan Hilir. Ia menambahkan bahwa event Pekan Olahraga Serumpun merempan Serumpun jilid 3 ini akan berlangsung selama lebih kurang 45 hari kedepan atau satu setengah bulan lamanya.


  Pada saat yang sama ketika diwawancara sekcam Siak Bapak Edi posman Manullang berkata bahwa kegiatan atau event Pekan Olahraga Merempan Serumpun ini memang perlu didukung dan perlu dilestarikan serta digiatkan untuk event-event kedepannya, dan tentu Harapan kami dari pemerintah Kecamatan agar Kegiatan ini dapat diperluas tidak hanya untuk 5 kampung yang tergabung di Merempan Serumpun ini saja,agar nantinya bisa dikembangkan atau dilibatkan di ruang lingkup yang lebih luas yakni ruang lingkup Kabupaten Siak pungkasnya.


  Dan tak lupa pula Kami para awak media meminta tanggapan dari perwakilan Lembaga Laskar Melayu bersatu Kabupaten Siak yang mana diwakili oleh Datuk Janhan Ali selaku timbalan dpdk Hangtuah Kabupaten Siak terkait dengan event atau kegiatan Pekan Olahraga Merempan Serumpun Yang sebentar lagi akan dilaksanakan.

Ia( Datuk Janhan Ali ) mengatakan kegiatan ini sangatlah baik dan positif mengingat dewasa ini telah terjadi pergeseran nilai di mana kaum remaja lebih cenderung berminat dengan kegiatan yang sifatnya berhubungan dengan gadget atau smartphone atau Telepon Pintar,sehingga mereka lupa bahwa fisik kita pun perlu dilatih agar menjadi sehat Yakni dengan olahraga.Tidak bisa kita pungkiri bahwa di era digital saat ini pengaruh dari smartphone atau telepon pintar sangatlah besar Untuk itu perlu wadah atau tempat agar para remaja tergugah dan bersemangat kembali berolahraga dan Pekan Olahraga Merempan Serumpun adalah salah satunya. Semoga ke depan Kegiatan ini dapat ditingkatkan dengan melibatkan lebih banyak lagi peserta tutupnya.


  Terakhir dari panitia menyampaikan yang pada saat wawancara diwakili oleh saudara Suhardi bahwa dalam event Pekan Olahraga Merempan Serumpun kali ini ada empat Cabor yang dipertandingkan yakni 

Sepak bola,Voly,Takraw dan Badminton.           

AFANDI

Posting Komentar

0 Komentar