BREAKING NEWS

10/recent/ticker-posts

Right Button

test banner SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI PORTAL BERITA MEDIAONLINE CYBER ONE

Satker Jalan Nasional Wil. I Provinsi Sumbar Rampungkan Perbaikan Jalan Yang Rusak


CyberOne,Pasaman  |  Pekerjaan Rehabilitasi Mayor Ruas Jalan Nasional BTS Kota Bukittinggi - BTS Sumatera Utara, mulai Rampungkan perbaikan jalan yang rusak yang dikerjakan oleh PT Pasindo Prima di sepanjang jalan  Batas  kota Bukittinggi - BTS Sumatera Utara.


Dalam Pantawuan awak media kebeberpa lokasi pekerjaan jalan yang rusak sudah selesai dilakukan perbaikan (13/3).


Hal senada juga disampaikan oleh   Pejabat Pembuat Komitmen (PPK) Pelaksanaan Jalan Nasional Wilayah I Provinsi Sumbar, Aris bahwa pekerjaan akan diselesaikan oleh Kontraktor pelaksana, karena rekanan kita sedang bekerja di lapangan katanya.  


"Walaikumsalam wr wb, inshaAllah hari ini selesai ditutup lobangnya. Rekanan kita sdg bekerja. Tks"  Katanya kepada Media melulalui pesan singkat WhatsApp.  Sabtu, 11/3. 2023.


Ketua LSM P2NAPAS  (Perkumpulan Pemuda Pemudi Nusantara Pas Aman) Ahmad Husein Batubara ketika di konfirmasi di kantornya, sangat mengapresiasi dan berterima kasih pada kinerja cepat' Kementerian PUTR Dirjen Bina Marga 

Satuan kerja Jalan Nasional Wilayah I Provinsi Sumbar, dengan di perbaiki jalan ini sangat membantu pengguna jalan dan melancarkan arus  lalulintas apalagi jelang lebaran tahun 2023.


"Ya, kami Berikan Apresiasi dan ucapan terimakasih pada Kementerian PUTR Dirjen Bina Marga Satuan kerja Jalan Nasional Wilayah I Provinsi Sumbar, dan Kontraktor pelaksana karena telah memperbaiki jalan yang rusak di Batas kota Bukittinggi -Batas Sumatera Utara. Dengan diperbaiki jalan ini sangat membantu pengguna jalan untuk melancarkan arus lalulintas." Katanya.


(Arman)

Posting Komentar

0 Komentar