BREAKING NEWS

10/recent/ticker-posts

Right Button

test banner SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI PORTAL BERITA MEDIAONLINE CYBER ONE

Kekurangan Gizi Bisa Berdampak Buruk Bagi Perkembangan Anak


CyberOne, Padang | Persoalan Stunting pada anak memang harus dijadikan perhatian utama. Pasalnya kekurangan gizi bisa berdampak buruk bagi perkembangan anak.


Bagi yang belum mengetahui apa itu stunting. Stunting adalah masalah gizi kronis, akibat kurangnya asupan gizi dalam jangka waktu panjang, sehingga mengakibatkan terganggunya pertumbuhan pada anak.


Stunting juga merupakan salah satu penyebab tinggi badan anak terlambat, sehingga lebih rendah dibandingkan Anak anak seusianya.


Mencegah hal tersebut, Rama Putri menggagas dibukanya Rumah Gizi dan Posyandu di Kelurahan Balai Gadang Kecamatan Koto Tangah Kota Padang.


Dijelaskan Rama Putri yang juga merupakan Bacaleg dari PAN bahwa dibukanya Rumah gizi dan posyandu bagi anak-anak, diharapkan mampu menurunkan angka stunting yang cukup tinggi di Kota Padang, jadi diperlukan perhatian lebih untuk memberikan asupan gizi bagi tumbuh kembang anak kita.



Turut hadir Edi Asymi mewakili walikota Padang, Kapolsek Koto Tangah AKAP Afrino, Camat Koto Tangah Erwin serta pejabat dan tokoh masyarakat Koto Tangah.


"Kami berharap dengan adanya Rumah gizi dan Posyandu di Kelurahan Balai Gadang ini, mampu meningkatkan asupan gizi balita sehingga terhindar dari stunting," pungkas Rama Putri Bacaleg dari PAN

Posting Komentar

0 Komentar