BREAKING NEWS

10/recent/ticker-posts

Right Button

test banner SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI PORTAL BERITA MEDIAONLINE CYBER ONE

Danrem 181/PVT Membuka Lomba Joget Loreng Dalam Rangka Hut Persit Ke-77 TA.2023


CyberOne,Sorong Papua Barat Daya |  Danrem 181/PVT Brigjen TNI Juniras Lumbantoruan, S.Sos., M.Si didampingi Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 181 PD XVIII/ Kasuari Ny. Erna Obertina Sipayung membuka acara lomba joget loreng dalam rangka mempringati Hut Persit yang ke -77 yang bertempat di Lapangan upacara Korem 181/PVT Jl. Pramuka No.01, Sorong Papua Barat Daya. Senin, (06/03/2023).


Untuk memperingati HUT Ke - 77 Persit, juga sebagai bentuk untuk mempererat tali silaturahmi serta memupuk kebersamaan dan keharmonisan antara Atasan dan bawahan juga melestarikan kesenian serta memupuk kebersamaan antar satuan, maka Korem 181/PVT menyelenggarakan lomba joget loreng.


Sebanyak 8 pesarta group mengikuti Lomba tarian joget loreng dalam rangka memeriahkan HUT Ke - 77 Persit Tahun 2023.Antusias dari para peserta dan penonton terlihat dari semangat dan antusias karena tidak mengenal cuaca dari panas terik matahari yang bersinar dilapangan Korem 181/PVT.


Berdasarkan penilaian yang dilakukan oleh dewan juri dan diumumkan oleh Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 181 PD XVIII/ Kasuari Ny. Erna Obertina Sipayung, Juara I diraih oleh Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XIII Kodim 1802, , juara II diraih oleh Persit gabungan dari Bapras B dan juara III diraih oleh Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XLII Kodim 1805 Sedangkan untuk juara Favorit diraih oleh Persit gabungan dari Bapras A.


Danrem 181/PVT Brigjen TNI Juniras Lumbantoruan, S.Sos., M.Si beserta Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 181 PD XVIII/ Kasuari Ny. Erna Obertina Sipayung menyampaikan terima kasih kepada seluruh peserta group tari joget loreng dan minta maaf atas segala kekurangan yang terjadi dalam pelaksanaan lomba demi untuk menyemarakan HUT Ke - 77 Persit TA.2023.


Kalah menang itu soal biasa dalam sebuah lomba atau pertandingan, namun kalian semua adalah peserta yang terbaik, yang menang jangan bertepuk dada tapi tingkatkan terus prestasi yang diraih saat ini. Bagi yang kalah dalam lomba kali ini adalah kemenangan yang tertunda.Sehingga tetap memupuk bakat dan teruslah berlatih karena masih ada lain kesempatan meraih prestasi. 


Kegiatan ini turut dihadiri oleh Para Kasi Korem 181/PVT, Komandan Satuan dan Kabalak Aju Jajaran Korem 181/PVT serta perwakilan pengurus Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 181 PD XVIII/Kasuari.


(Tim/Red)

Posting Komentar

0 Komentar