BREAKING NEWS

10/recent/ticker-posts

Right Button

test banner SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI PORTAL BERITA MEDIAONLINE CYBER ONE

Cek Kesiapan Tempur, Komandan Pasmar 3 Pimpin Apel Gelar Prajurit Brigif 3 Marinir

 


CyberOne,Sorong Papua Barat Daya | Dalam rangka pengecekan perlengkapan dan kesiapan tempur prajurit, Komandan Pasmar 3 Brigjen TNI (Mar) Sugianto, S.Sos., memimpin apel gelar pasukan yang digelar di lapangan apel Brigif 3 Mar, Kesatrian Marinir Abraham Octavianus Atururi Katapop, Distrik Salawati, Kabupaten Sorong, Papua Barat Daya. Senin (06/03/2023).


Apel gelar kesiapan prajurit ini bertujuan untuk pembinaan dalam meningkatkan kemampuan maupun kesiapsiagaan Satuan dalam mengemban tugas-tugas di masa yang akan datang serta mengasah naluri tempur prajurit, sehingga siap apabila sewaktu-waktu ditugaskan.


Pada pelaksanaan apel gelar tersebut Komandan Pasmar 3 berkesempatan melihat secara langsung material yang dimiliki oleh Brigif 3 Marinir mulai dari senjata organik personel, Mortir 60, Mortir 81, GPMG, perahu karet dan kendaraan pendukung lainnya. 


Dalam amanatnya Komandan Pasmar 3 mengatakan bahwa masing-masing prajurit harus mengetahui dan mengerti dengan benar akan tugas dan tanggung jawab yang diberikan, sehingga hal-hal yang tidak diinginkan dapat diantisipasi secara dini guna meminimalisir kerugian baik personel maupun material.


Pada pelaksanaan pengecekan kesiapan kali ini, Komandan Pasmar 3 didampingi oleh Wadan Pasmar 3 Kolonel Mar Nanang Saefulloh, S.E., M.M., para Asisten Danpasmar 3, Dankolak dan Dansatlak Pasmar 3.


(Tim/Red)

Posting Komentar

0 Komentar