BREAKING NEWS

10/recent/ticker-posts

Right Button

test banner SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI PORTAL BERITA MEDIAONLINE CYBER ONE

Hadiri Tawajuh Akbar di Masjid Maulana Siddiqin, Wabup Risnawanto Ajak Jemaah Masjid Terus Pupuk Keimanan dan Ketaqwaan


Pasbar, CyberOne | Wakil Bupati Pasaman Barat (Pasbar), Risnawanto, menghadiri Zikir Akbar atau Tawajuh bersama jemaah Masjid Maulana Siddiqin Padang Hijau, Kenagarian Lingkuang Aua, Kecamatan Pasaman, Kabupaten Pasaman Barat, pada Senin (1/7) malam.


Dalam kesempatan tersebut, Wabup Risnawanto menyampaikan bahwa kegiatan yang dilakukan oleh jemaah Masjid Maulana Siddiqin Padang Hijau merupakan salah satu cara untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT. Amalan demi amalan yang dilakukan oleh jemaah senantiasa mengiringi malam Tawajuh Akbar tersebut.


"Kepada bapak ibu jemaah Tawajuh Akbar, ini merupakan salah satu tanda bahwa Allah sayang kepada kita. Tergeraknya hati untuk menghadiri tawajuh ini merupakan salah satu nikmat Allah yang paling besar, karena tidak semua orang memiliki kesempatan yang sama," katanya.


Begitu juga dengan haji, ujar Risnawanto. Jemaah haji asal Kabupaten Pasaman Barat yang akan pulang pada Rabu ini, juga merupakan umat pilihan yang dipanggil Allah untuk senantiasa beribadah kepada-Nya.


"Untuk itu, mari kita senantiasa memupuk keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT. Karena tidak semua orang memiliki kesempatan untuk melakukan ibadah seperti itu. Sehingga kita mendapatkan ketenangan dan kedamaian dalam hati ketika melakukannya," ujar Risnawanto.


Ia berharap dengan adanya Tawajuh Akbar ini, Rahmat Allah akan turun kepada Kabupaten Pasaman Barat, menjadikannya nagari yang baldatun thayyibatun wa rabbun ghofur, serta negeri yang mengumpulkan kebaikan alam dan kebaikan perilaku penduduknya.


(Elwa KSSA)

Posting Komentar

0 Komentar