BREAKING NEWS

10/recent/ticker-posts

Right Button

test banner SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI PORTAL BERITA MEDIAONLINE CYBER ONE

Wabup Risnawanto Ikuti Tradisi Manjalang Buya Syeh Mudo Durian Tibarau Kinali


Pasbar, CyberOne | Wakil Bupati Pasaman Barat, Risnawanto mengikuti tradisi Manjalang Buya Syeh Mudo Durian Tibarau, Kecamatan Kinali, Kabupaten Pasaman Barat, Selasa (28/5). Kegiatan yang berlangsung di Surau Syeh Mudo Durian Tibarau itu, diikuti puluhan jemaah suluk yang dijamu oleh keluarga dengan makan bersama. 


Wakil Bupati Pasbar, Risnawanto pada kesempatan tersebut juga mengikuti kegiatan makan bersama dengan jemaah, menjelaskan bahwa Syeh Mudo Durian Tibarau merupakan sosok yang sudah banyak berjasa bagi masyarakat Kabupaten Pasaman Barat terutama dalam meningkatkan keimanan dan ketakwaan kepada Allah SWT.


"Suluk atau tarekat yang sudah lama diikuti oleh masyarakat Pasbar pada umumnya tentu sudah dirasakan manfaatnya. Sehingga tidak henti-hentinya bapak dan ibu kita ikut Suluk ini. Selain menambah keimanan dan ketakwaan juga meningkatkan ketenangan jiwa dan raga," kata Risnawanto.


Dalam kesempatan itu Syeh Mudo Durian Tibarau mengatakan bahwa pemerintah daerah membutuhkan doa-doa dari bapak dan ibu semua. Agar Kabupaten Pasaman Barat ini menjadi daerah yang dirahmati Allah.


Setelah kegiatan tersebut, Wakil Bupati Risnawanto ikut sholat dhuhur bersama jemaah suluk dan melakukan zikir bersama atau tawajuh.


(Elwa KSSA)

Posting Komentar

0 Komentar