BREAKING NEWS

10/recent/ticker-posts

Right Button

test banner SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI PORTAL BERITA MEDIAONLINE CYBER ONE

Pemerintah Nagari Kajai Berkunjung Dan Berbagi Dengan Masyarakat Korban Banjir Bandang Kabupaten Agam


Agam, CyberOne | Pemerintah Nagari kajai  beserta rombongan Hari ini, Sabtu (25/05/2024) melakukan kunjungan  Ke Nagari Koto Tuo, Kecamatan Ampek Koto kabupaten Agam dalam Kegitan Penyaluran Bantuan Untuk Korban banjir bandang.


Rombongan langsung menuju posko penerima bantuan, kantor wali nagari KotoTuo, dan disambut langsung oleh wali nagari koto tuo, H.Irfan Darwin.


Selaku Pj wali nagari Kajai M,Ichsan menyampaikan,

Semoga bantuan yang kami bawa dari nagari kajai ini dapat meringankan beban sanak saudara kita para korban banjir bandang  yang telah mengakibatkan banyaknya warga yang terdampak juga banyak nya rumah warga, lahan pertanian sekolah dan tempat ibadah yang rusak, mengakibatkan lumpuhnya ekonomi masyarakat disini.

apa yang dirasakan masyarakat  Koto Tuo kami juga dapat merasakannya,

Sumber dana dari kegiatan ini adalah sumbangan dari seluruh masyarakat nagari kajai Yang dikumpulkan melalui kerja sama antara pemerintah nagari, LPMN, PKK, Karang Taruna, IMAPPKA dan kader kader yang ada Di nagari termasuk juga tokoh masyarakat.

Mari kita sama sama mendoakan semoga musibah ini dicukupkan sampai disini.dan bagi masyarakat koto baru yang terkena musibah ini semoga diberikan ketabahan dan kesabaran dalam menghadapi musibah ini ungkapnya.

Selanjutnya bantuan yang dibawa mobil roda empat itu langsung diserahkan kepada pihak pemerintah nagari koto tuo.


H. Irfan Darwin selaku wali nagari koto tuo sangat senang hati menerima kedatangan sanak saudara yang telah jauh datang kesini dari nagari Kajai dan 

Kami mewakili pemerintah nagari koto tuo dan masyarakat koto tuo mengucapkan terima kasih atas kunjungannya dan telah memberikan bantuan berupa sembako dan pakaian layak pakai untuk Masyarakat kami yang terkena musibah banjir bandang yang terjadi beberapa hari yang lalu yang mengakibatkan warga yang terdampak sebanyak 86 kepala keluarga dan 47 Rumah yang rusak dan bahkan ada yang kehilangan rumah.

Semoga apa yang sanak saudara lakukan ini mengadapat pahala dari tuhan.

Ungkapnya .


Ikut serta Dalam rombongan Ini, PJ wali Nagari Kajai, M Ichsan, Ketua BAMUS, M Zen, Perangkat Nagari, Pengurus IMAPPKA. Dan perwakilan Tokoh masyarakat nagari kajai.

Acara dilanjutkan dengan penyerahan bantuan dan pengambilan fhoto dokumentasi.


(Elwa KSSA)

Posting Komentar

0 Komentar