BREAKING NEWS

10/recent/ticker-posts

Right Button

test banner SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI PORTAL BERITA MEDIAONLINE CYBER ONE

Nagari Kajai selatan Berbagi Untuk Korban Korban' Banjir Dikabupaten Tanah Datar


Tanah Datar, CyberOne | Pemerintah Nagari kajai selatan bersama Beberapa tokoh masyarakat Nagari Kajai Selatan hari ini tengah berada dikabupaten Tanah Datar dalam rangka pendistribusian Bantuan untuk korban banjir Jum,at (24/05/2024).


Saat ini kami tengah berada dikabupaten Tamah Datar dalam rangka berbagi untuk sanak saudara kita korban banjir di Nagari sungai jambu kabupaten Tanah Datar.

Kami dapat merasakan apa yang telah dirasakan sanak saudara kita korban banjir dikabupaten Tanah Datar ini

Akibat banjir tersebut banyak rumah masyarakat, bangunan sekolah  dan lahan pertanian masyarakat yang rusak.

sehingga mengakibatkan para korban banjir banyak yang kehilangan tempat tinggal meteka.

Untuk meringankan beban para korban banjir ini kami memberikan bantuan sembako, pakaian layak pakai.

Sumber dana bantuan ini adalah Sumbangan Dari masyarakat nagari kajai  selatan yang dikumpulkan oleh pemerintah nagari Kajai selatan bekerja sama dengan Bamus, PKK, LPMN. karang Taruna, pengurus Masjid Raya Kajai Dan tokoh masyarakat Nagari Kajai Selatan.

Semoga Apa yang kita lakukan ini semoga bermanfaat bagi para korban banjir di nagari Sungai jambu kabupaten tanah datar dan apa yang kita lakukan ini semoga Mendapat pahala dari tuhan.

Ungkap yulisman selaku  Pj Wali Nagari Kajai Selatan.


Kegiatan ini dihadiri oleh Pj wali nagari Kajai selatan Yulisman, Bamus Nagari kajai Selatan Rozikin,  ketua LPMN Hendri Bob, ketua karang taruna, Weri serta Pengurus masjid Raya Kajai.


Kegiatan Dilanjutkan dengan penyerahan bantuan yang diserahkan langsung keposko penerimaan bantuan Kantor wali nagari Sungai jambuTanah datar.


(Elwa KSSA)

Posting Komentar

0 Komentar