BREAKING NEWS

10/recent/ticker-posts

Right Button

test banner SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI PORTAL BERITA MEDIAONLINE CYBER ONE

Kepala Divisi Pemasyarakatan Kanwil Kumham Sumbar Beri Penguatan kepada Petugas Rutan Padang


Padang, CyberOne  | Kepala Kadivas sekaligus Plh Kantor Wilayah (Kakanwil) Kemenkumham HAM Sumatera Barat (Sumbar), Dwinastiti memberikan penguatan kepada petugas Rutan Kelas IIB Padang, Jumat (3/5/2024).


Kegiatan yang berlangsung di Aula Kesatuan Pengamanan Rutan Padang itu di hadiri oleh Karutan Padang, Welli bersama pejabat stuktural dan seluruh petugas pengamanan Rutan Padang.


Pada kesempatan itu, Kepala Divisi Pemasyarakatan, Dwinastiti menyampaikan agar seluruh petugas pemaysrakatan harus disiplin dan komitmen dalam bekerja, jangan ada lagi melakukan pelanggaran ataupun kelalaian dalam melaksanakan tugas.


"Semua harus melakukan percepatan back to basic pemasyarakatan dengan melaksanakan 3 + 1 kunci pemasyarakatan maju sesuai arahan dari Bapak Dirjenpas", ungkapnya


Lebih lanjut, Kepala Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Padang juga mengajak dan mengingatkan kepada seluruh petugas agar bekerja sama-sama, meningkatkan integritas terutama tidak boleh melakukan hal-hal yang tidak sesuai dengan ketentuan yang telah ada. "Jika ada yang macam-macam siap-siap kena sanksi,” tutupnya.


@rutan_padang

@rutan_padang

@rutan_padang

#ditjenpas

#apakabarpemasyarakatan

#KumhamSumbar

#Haris Sukamto

#Welli36

#rutanpadang

#rutan_padang

Posting Komentar

0 Komentar