BREAKING NEWS

10/recent/ticker-posts

Right Button

test banner SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI PORTAL BERITA MEDIAONLINE CYBER ONE

Hadiri Perayaan Milad Ke-7 Majelis Ilmu Mumtaza, Ketua GOW Pasbar Berikan Apresiasi


Pasbar, CyberOne | Ketua Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kabupaten Pasaman Barat, Ny. Fitri Risnawanto hadiri Milad Ke-7 Majelis Ilmu Mumtaza sekaligus Khatam Alquran Tadarus Online One Day One Juz, pada Rabu (22/5) di Masjid Nurul Iman, Kampung Cubadak Kecamatan Pasaman.


“Dalam Milad ke-7 ini saya tentunya selaku ketua GOW Pasbar mengucapkan selamat milad kepada Majelis Ilmu Mumtaza. Mari kita jadikan momentum milad ini sebagai referensi organisasi untuk lebih baik ke depannya,” ucap Ny. Fitri Risnawanto dalam sambutannya saat membuka milad tersebut.


Ny. Fitri Risnawanto menyampaikan bahwa Majelis Ilmu Mumtaza adalah salah satu organisasi wanita yang tergabung dalam GOW Pasbar yang bergerak di bidang keagamaan.  Ia memberikan apresiasi kegiatan Tadarus Online yang bisa diikuti oleh semua usia. 


Ia juga mengatakan bahwa kegiatan yang telah dilaksanakan Majelis Ilmu Mumtaza sudah melaksanakan program Pemerintah Daerah dan visi misi Kabupaten Pasaman Barat di bidang keagamaan yaitu membaca Alquran dan magrib mengaji.


“Kegiatan majelis ilmu mumtaza sudah membantu program Pemerintah Daerah Kabupaten Pasaman Barat, yang mana visi misi Pasbar itu adalah membaca Alquran, magrib mengaji dan juga ibadah lainnya. Selama 7 tahun bergeraknya majelis ilmu ini bisa dijadikan tolak ukur untuk membentuk kegiatan yang lebih menyentuh lagi. Saya berharap nantinya majelis ilmu ini tidak hanya ada di Kecamatan Pasaman, melainkan bisa sampai ke kecamatan lainnya di Pasaman Barat,” harapnya.


Sementara itu, Sekretaris Majelis Ilmu Mumtaza, Hadrina Ningsih menjelaskan bahwa Majelis Ilmu Mumtaza sudah berdiri sejak 15 Maret 2017. Berbagai kegiatan telah dilaksanakan secara rutin, diantaranya pengajian rutin yang dilaksanakan setiap hari Rabu, Tadarus Online, berbagi kebutuhan pokok sembako kepada masyarakat yang kurang mampu setiap hari Jumat pada minggu ketiga setiap bulannya.


“Dan tak kalah pentingnya yaitu program tahunan Majelis Ilmu Mumtaza, yakni berbagi kepada anak yatim, kaum duafa. Dana itu kita dapatkan dari sumbangan seluruh masyarakat. Pada milad ke-7 ini kita telah memberikan santunan kepada anak yatim dan kaum duafa di SD Negeri 13 Pasaman sebanyak 20 paket alat-alat tulis dan juga pakaian seragam. Terima kasih kami ucapkan kepada semua pihak yang telah mendukung kegiatan ini semoga bermanfaat untuk kita semua, mari kita lanjutkan untuk ke depannya,” ucapnya.



(Elwa KSSA)

Posting Komentar

0 Komentar