BREAKING NEWS

10/recent/ticker-posts

Right Button

test banner SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI PORTAL BERITA MEDIAONLINE CYBER ONE

Bupati Hamsuardi Hadiri Wisuda Tahfidz III Dan Pelepasan Siswa Kelas IX SMP IT Cahaya Makkah


Pasbar, CyberOne | Bupati Pasaman Barat (Pasbar) Hamsuardi didampingi stakeholder terkait menghadiri Wisuda Tahfidz III dan Pelepasan Siswa Kelas IX SMP IT Cahaya Makkah, Selasa (21/5) di Balerong Pusako Anak Nagari Simpang Empat. Acara itu ditandai dengan penyerahan sertifikat dan pemberian hadiah pada akhwat ikhwan terbaik Hafidzul Quran. 


Pada kesempatan itu Bupati Hamsuardi mengungkapkan rasa bangganya terhadap acara Wisuda Tahfidz yang diselenggarakan oleh SMP IT Cahaya Makkah. Lebih lanjut ia juga bangga, bahwa di Pasbar sudah banyak sekolah-sekolah berbasis islami.


"Mari sekolahkan anak-anak kita di sekolah islami. Saat ini sekolah islami tidak kalah dengan sekolah negeri. Mereka unggul di semua bidang. Semoga sekolah islami ini membuat SLTA, hingga masyarakat kita tidak susah payah mencari sekolah lanjutan yang relevan," ungkapnya. 


Di akhir sambutannya, Bupati Hamsuardi juga menghimbau orang tua siswa agar mengingatkan anak-anaknya untuk meningkatkan hafalan Alquran. Melalui magrib mengaji dan tahfidz Alquran tambahnya, mari dukung dan sosialisasikan program keagamaan Pasbar.

Posting Komentar

0 Komentar