BREAKING NEWS

10/recent/ticker-posts

Right Button

test banner SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI PORTAL BERITA MEDIAONLINE CYBER ONE

Masing Masing Anak Yatim Diwilayah Kajai Mendapatkan Uang Dua juta Rupiah lebih Untuk Bekal Lebaran


Pasbar, CyberOne | Kegitan Pembagian Uang  Untuk Anak Yatim di lakukan pada Hari selasa (02/04/2024) Dimasjid Raya Kajai.


Selaku ketua Panitia H, Husnil Azil Mengatakan.

kegitan ini adalah kegitan Rutin Yang kita laksanakan Setiap Tahunya. Tujuanya Agar anak yatim kita Tidak merasa Berbeda dengan Anak anak Yang lain Disaat Hari Raya Idul Fitri.

Seperti Biasanya kegiatan membagikan Uang anak yatim ini kita Bagikan satu minggu sebelum lebaran agar anak anak kita bisa memanfaatkannya atau membelanjakanya sesuia dengan keinginan anak.

Sumber dana Dari kegiatan ini adalah seluruh sumbangan yg terkumpul dari beberapa Masjid Dan musholla yang ada diwilayah kajai.

Masing masing Musholla dan Masjid yang ada diwilayah kajai telah membuatkan Kotak khusus untuk Sumbangan Anak yatim, Tujuannya para donatur dan penyumbang Bisa setiap saat memberikan  sumbanganya atau setiap Hari jum,at sewaktu beribadah sholat Jum,at.

Kemudian setiap bulan Ramdahan seluruh uang yang terkumpul Dari setiap Masjid dan Musholla tersebut Kita kimpulkan Dimasjid Raya ini. Dan setelah terkumpul barulah kita Mulai membagikanya yang tentunya sesuia  Dari data data hasil Pendataan pegurus Kita dilapangan.

Uang anak yatim Yang terkumpul Ditahun 2024 ini jumlahnya Rp 149.000.000-.( Seratus Empat Puluh Sembilah Juta Rupiah).

Dan jumlah Anak yatim yang ada diwilayah Kajai berjumlah (65 ) orang

Dan Masing Masing anak Mendaptakan Rp.2.250.000.-( Dua Juta Dua Ratus Lima Puluh Ribu Rupiah) dan batas umur anak yatim Yang berhak Mendapatkan Uang ini berumur paling Tinggi (14) Tahun.

Ungkapnya.


Hadir Dalam kegiatan Ini 

H.Husnil.Azis Selalu Ketua, H.Lasmi Selalu Sekretaris, H.Maspul Amin Selaku Bendahara.

Dan seluruh Anak Yatim Yang Ada Diwilayah Kajai.

Serta perwakilan para orang Tua perempuan dari anak yatim.


Selaku ketua panitia H.Husnil azis menyampaikan ucapan terima kasih kepada Semua donatur dan penyumbang, Semoga apa yang kita lakukan semuanya menjadi amal ibadah dan diberi pahala yang berlipat Dari tuhan.

Dengan harapan semoga ditahun Berikutnya jumlah yang kita berikan kepada anak anak yatim kita bisa lebih banyak.

Dan kami selaku panitia juga mengucapkan banyak terim kasih kepada pengurus Yang telah bersemagat sehingga  kegitan ini bisa kita selesaikan dengan baik. Ungkapnya sambil menutup acara ini.


(Elwa KSSA)

Posting Komentar

0 Komentar