BREAKING NEWS

10/recent/ticker-posts

Right Button

test banner SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI PORTAL BERITA MEDIAONLINE CYBER ONE

Wabup Risnawanto Imbau Masyarakat Untuk Tetap Awasi Anak Agar Tidak Euforia Rayakan Idul Fitri Dalam Kegiatan Safari Ramadhan Khusus Di masjid Raya Kajai


Pasbar, CyberOne | Wakil Bupati Pasaman Barat (Pasbar) Risnawanto menghimbau masyarakat khususnya orang tua agar bisa mengawasi anak-anaknya untuk tidak euforia saat merayakan Idul Fitri. Hal ini disampaikan Wabup saat melakukan Safari Ramadan Khusus di Masjid Raya Kajai, Jorong Pasa Lamo, Nagari Kajai Selatan, Kecamatan Talamau, Sabtu (30/3) malam. 


"Kami mengimbau kepada para orang tua untuk lebih ketat lagi dalam mengawasi anak-anaknya terutama saat jelang dan hari raya Idul Fitri nanti. Jangan sampai anak kita larut dalam euforia berlebihan seperti minum minuman keras, hura-hura dan balapan liar serta ugal-ugalan di jalan yang dapat merugikan anak-anak kita," himbaunya. 


Sebab lanjutnya, berdasarkan laporan Polres Pasbar pada tahun lalu, angka kecelakaan pada malam takbiran cukup tinggi, sehingga kondisi tersebut harus menjadi perhatian bersama.


Ia juga meminta masyarakat untuk tidak  memaksakan diri dalam membeli sesuatu, karena kebutuhan saat lebaran sangat besar, maka terapkanlah hidup sederhana.


Ia mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Pasaman Barat khususnya masyarakat Kajai dalam menerapkan Program Unggulan Pemda yang telah dilaksanakan seperti Tahfiz Alquran, magrib mengaji dan bidang lainnnya. Karena keberhasilan program tersebut tidak terlepas dari dukungan masyarakat.


Terakhir, Wabup Risnawanto didampingi beberapa OPD menyerahkan hibah kepada pengurus Masjid Raya Kajai sebesar Rp 15.000.000 untuk pembangunan masjid.


Sementara itu, Pengurus Masjid Armi Erizel menyampaikan ucapan terima kasih kepada Wabup dan rombongan yang hadir karena telah memilih Masjid Raya Kajai dalam kunjungan Safari Ramadan tahun ini.   


"Terima kasih telah memilih Masjid Raya Kajai untuk dikunjungi dan menjadi salah satu sasaran dalam Safari Ramadan tahun ini dan terima kasih juga atas bantuan yang telah diberikan. Semoga ini menjadi hadiah yang sangat berarti bagi kami," ucapnya.


Turut mendampingi Wabup dalam kegiatan tersebut Ketua GOW Pasbar Ny. Fitri Risnawanto, Kepala BPBD Jon Edwar, Kadis Perikanan Zulfi Agus, Camat Talamau  Afriadi, Ketua KAN Kajai Gusti Dt Mangkudun. PJ Wali nagari Kajai, PJ wali Nagari Kajai selatan, Bamus Nagari Kajai Bamus Nagari Kajai Selatan, serta stakeholder terkait lainnya.


(Elwa KSSA)

Posting Komentar

0 Komentar