BREAKING NEWS

10/recent/ticker-posts

Right Button

test banner SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI PORTAL BERITA MEDIAONLINE CYBER ONE

Sambangi Panti Asuhan 'Aisyiyah Sei Jernih Talu, Kapolres Pasaman Barat Berbagi Paket Sembako


Pasbar, CyberOne | Sungai Janiah Talu, Kepala Polisi Resort (Kapolres) Pasaman Barat AKBP Agung Tribawanto, S.I.K bersama Ketua Bhayangkari Ibu Panca Tribawanto, didampingi Kepala Polisi Sektor (Kapolsek) Talamau IPTU Yuli Dekri S.H., M.H dan jajaran anggotanya, menyambangi Panti Asuhan 'Aisyiyah Sei Jernih Talu Kecamatan Talamau, Kamis, 21 Maret 2024.


Kegiatan ini dilakukan pada puasa ke-11 di bulan Ramadhan 1445 H, menyambangi panti asuhan dengan membawa beberapa paket sembako, diserahkan langsung oleh Kapolres beserta Ketua Bhayangkari kepada anak asuh panti asuhan dengan jumlah yang tidak disebutkan.


"Sore hari ini Kita dari Polres Pasaman Barat berbagi kepada adek-adek yang di panti asuhan , Alhamdulillah pada kesempatan bulan puasa ini memberikan sedikit kasih sayang kepada mereka, agar kita bisa sama rasakan nikmat yang kita rasakan dan mereka rasakan juga, yang kita anggab sebagai amal ibadah, dan kesempatan ini sangat berharga saat berkunjung ke panti asuhan bertemu dengan adek-adek panti asuhan, semoga berkah" ujar Kapolres


Selanjutnya Kapolres Pasaman Barat menyampaikan bahwa kegiatan ini bisa dilaksanakan setiap saat karena semakin banyak kita beramal, Allah akan memberikan kita lebih dari yang kita berikan, sebab Allah tidak akan membuat kita miskin kalau kita bersedekah. 


Kemudian Pengurus panti Asuhan Aisyiyah M. Naim, S.Pd dan pengurus lainnya, menyambut baik kedatangan Kapolres Pasaman Barat beserta rombongan serta mengucapkan terima kasih atas bantuan yang diberikan ke panti asuhan.


(Elwa KSSA)

Posting Komentar

0 Komentar