BREAKING NEWS

10/recent/ticker-posts

Right Button

test banner SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI PORTAL BERITA MEDIAONLINE CYBER ONE

pasca Longsor Jalan.Lintas provinsi Panti-Simpang Empat Sudah Bisa dilewati Kendaraan Roda Dua dan Roda Empat


Pasbar, CyberOne | Pada hari kamis jam 23.00 wib malam tepatnya pada tanggal  07 Marer 2024, Telah terjadi beberapa longsor diwilyah kabupaten pasaman barat.

Salah satunya terjadi di jalan Lintas panti -Simpang Empat  yang posisinya dirimbo kejahatan Nagari Kajai kecamatan Talamau sehingga mengkibatkan akses transportasi terhent i total.


Jalan tidak bisa dilewati kendaraan Roda Empat.

Longsor disebabkan tingginya intensitas Hujan yang Terjadi semenjak hari kamis sekitar jam 13.00 Wib Siang Sampai malamnya.


Sebagai solusi penagananya telah dilakukan perbaikan jalan  oleh pihak pemerintah kabupaten Pasaman Barat.

Dengan Menggunakan alat berat Dinas PU kabupaten Pasaman Barat


Kegiatan ini dihadiri langsung oleh Bupati kabupaten Pasaman Barat, Hamsuardi, Kapolres Pasaman Barat, Agung Tribawanto, Kalaksa BPBD  Armi Nindel, Dinas PU Diwakili Kabid Bina Marga Bambang Sumardono,, Satpol PP, camat Talamau, Kapolsek Talamau, Sekna Nagari kajai, Bamus Kajai serta Stakeholder terkait lainya.


Dalam penyampaianya Bupati Hamsuardi , mengatakan pihak Pemerintah akan Segera memberikan penanganan untuk perbaikan jalan Ini sebab ini adalah jalan penghubung yang banyak sekali digunakan pengguna jalan,

Dan kepada masyarakat dimohon Bersabar dulu.

Juga Kami ingatkan kepada masyarakat agar selalu waspada dalam menempuh perjalanan.

Sebab saat ini curah hujan masih tinggi.


Dan berkat kerjasama. Yang baik dari semua pihak pemerintah dan pihak Polres Pasbar serta stakeholder terkait lainya pada pukul 18.00 Wib Sore harinya, jalan lintas Panti-Simpang Empat Sudah Bisa Dilalui kendaraan Roda Dua dan Roda Empat

Walau masih diperlukan Penimbunan kerikil atau Cadas sebagai pengerasan lapisan dasar badan jalan yang baru.


(Elwa KSSA)

Posting Komentar

0 Komentar