BREAKING NEWS

10/recent/ticker-posts

Right Button

test banner SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI PORTAL BERITA MEDIAONLINE CYBER ONE

MAN 4 Pasbar Berbagi Takjil Untuk Lansia Dan Anak Yatim ,Dibulan Ramadhan 1445 H


Pasbar, CyberOne | MAN 4 pasaman barat mengadakan kegiatan  berbagi takjil dinagari kajai jum,at, 29/03/2024 dibawah Bimbingan Kepala  MAN 4 Pasaman barat  Harmen Herianto,

Wakasis Arni  dan Pembina OSIM Gusria Ilham.


Sebelum Melaksanakan Kegiatan Berbagi Takjil, Selaku kepala  MAN 4 Pasaman barat Harmen herianto, memberikan arahan kepada majelis Guru dan Muridnya.


Kebiasaan Dari masyarakat  berbagi Takjil biasanya dilkukan Disepanjang Jalan Raya sedangkan Osim  MAN 4 Pasaman Barat membuat terobosan Baru  Berbagi Takji tidak  dilaksanakan  dijalan Raya. tapi langsung Diantarkan kerumah Lansia dan anak yatim yang ada Dinagari kajai.

Ungkapnya.


Kegiatam ini dilaksanakan dibulan ramadhan  1445 H, dengan tujuan agar para murid kita nantinya lebih bisa menumbuhkan rasa kebersaman saling berbagi  bersama sesama muslim.


Dalam pendistribusian takjil yang dibagikan, sebelumnya Para majelis Guru bersama siswa siswi memasaknya secara bersama dan kemudian Dikemas kedalam kemasan yang bersih dan Rapi, tentunya memenuhi standar gizi untuk dikomsumsi.


Sasaran kegiatan ini adalah   para lansia dan anak yatim yang ada dinagari kajai.

sebelum dilakukan  pembagian takjil pihak kami melakukan pendataan terlebih dulu, kelapangan tujuannya agar Takjil yang Kita bagikan bisa tepat sasaran katanya.


Kegiatan ini terlaksana dari pendanaan  sumbangan spontan dari majelis guru  dan siswa siswi MAN 4 pasaman barat.


Selaku kepala  MAN 4 Pasaman Barat Harmen Herianto merasa banga dengan semangat Para majelis guru dan muridnya yang telah melaksanakan kegiatan ini, semoga kegitan ini bisa berlanjut disetiap tahunya.

Hamen Herianto juga mengucapkan terima kasih kepada  Semua Majelis  guru dan semua siswa siswi MAN 4 Pasaman barat yang telah melaksanakan kegiatan ini, semoga semuanya mendapat imbalan pahala yang berlipat dari tuhan yang maha kuasa ungkap Herman Herianto.

diakhir penyampainya.


(Elwa KSSA)

Posting Komentar

0 Komentar