BREAKING NEWS

10/recent/ticker-posts

Right Button

test banner SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI PORTAL BERITA MEDIAONLINE CYBER ONE

Bupati Kabupaten Pasaman Barat Hamsuardi, Resmi Tutup Turnamen Volley Ball Tournament OP2J Kecamatan Lembah Melintang


Pasbar, CyberOne | Bupati Pasaman Barat (Pasbar) Hamsuardi didampingi stakeholder terkait, Senin (4/3) menutup secara resmi Tournament Volley Ball Organisasi Pemuda Jalan Jawa (OP2J) di Lapangan Voli OP2J Jalan Jawa, Jorong Jawa Brastagi, Nagari Brastagi Ujung Gading, Kecamatan Lembah Melintang. Turnamen pada sore itu berhasil dimenangkan oleh tim Cakrawala Kecamatan Gunung Tuleh.


Saat menutup turnamen itu, Bupati Hamsuardi mengucapkan selamat kepada pemenang yakni Tim Cakrawala Kecamatan Gunung Tuleh. Atas nama Pemda ia juga mengucapkan terima kasih kepada panitia beserta masyarakat Lembah Melintang yang telah menyuguhkan pertandingan dengan menarik. Ia berharap, melalui pertandingan ini prestasi olahraga Pasbar khususnya voli dapat meningkat. 


"Pertandingan ini merupakan pertandingan spesial karena menampilkan beberapa pemain terbaik Pasbar. Semoga anak-anak kita ini selalu latihan rutin agar mendapat prestasi yang lebih baik ke depannya," ungkap Bupati Hamsuardi. 


Di akhir acara, Bupati Hamsuardi bersama KONI memberikan bantuan sebesar 5 juta rupiah dan bantuan bola voli. Hadiah juga diserahkan oleh Bupati Hamsuardi bersama stakeholder terkait bagi para pemenang OP2J. Juara pertama tim Cakrawala Gunung Tuleh mendapat tropi dan uang pembinaan sebesar Rp 3.000.000. 


Sedangkan juara kedua oleh tim Bara Ranah Batahan membawa pulang tropi dan uang pembinaan sebesar Rp 2.000.000. Hanafi dari Tim Bara Ranah Batahan sebagai pemain terbaik mendapatkan tropi dan uang pembinaan sebesar Rp 500.000.


(Elwa KSSA)

Posting Komentar

0 Komentar