BREAKING NEWS

10/recent/ticker-posts

Right Button

test banner SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI PORTAL BERITA MEDIAONLINE CYBER ONE

Yayasan Talamau tahfidz Center (TTC) yang diketuai Muhammad Imra, Menggelar Wisuda Angkatan III


Talu, CyberOne | Yayasan Talamau Tahfidz Center (TTC) menggelar Wisuda Angkatan III di Gedung Pusako Anak Nagari Talamau Kabupaten Pasaman Barat, Ahad, 04/02/2024.


Acara dihadiri langsung oleh Kepala Dinas Peternakan Propinsi Sumatera Barat, Wakil Bupati Pasaman Barat, Camat Talamau, Kepala KUA Talamau, Pejabat Wali Nagari Talu, Pengawas Yayasan, Pembina Yayasan, Ketua Yayasan, Orang Tua/Wali Murid dan Peserta Wisuda.


Ketua Yayasan, Muhammad Imra, dalam laporannya menyampaikan bahwa jumlah santri saat ini ada 330 orang, dengan memilik 2 cabang, di lokasi Jorong Harapan Tinggam ada 50 orang santri dan di Nagari Simpang Timbo Abu Kajai ada 20 orang santri.


Untuk hari ini ada 98 santri yang diwisuda, dengan berbagai kemampuan santri dalam menghafal Al-Quran, ada yang 1 dan 2 Juz hapalan Al-Qurannya/tahun Bahkan ada yang lebih, masing masing santri setiap harinya harus menyetor hapalan Qurannya Via Whapshap di waktu selesai maghrib, secara otomatis orang tua juga ikut berpartisipasi didalam membimbing anaknya di rumah, selain itu yayasan juga melaksanakan program sosial kepada masyarakat seperti setiap hari jumat selalu menyalurkan sembako, serta program lainnya.


Pembina Talamau Tahfidz Center, Edi Junaidi menyampaikan Kepada seluruh santri agar terus berinteraksi kepada Al-Quran, bersungguh sungguh belajar dan menghafal Al-Quran, serta memberikan apresiasi kepada ketua yayasan dan jajarannya, dalam mengembangkan Yayasan Talamau Tahfidz Center, dan memberikan ucapan terima kasih kepada orang tua dan pemerintah yang telah berkontribusi untuk talamau center.


Perwakilan wali murid Aljufri menyampaikan, ucapan terima kasih buat ustadz dan ustazah yang telah memberikan ilmu dan keteladanannya kepada santri, semoga bermanfaat melahirkan hafidz dan hafizah masa depan.


Kepala Dinas Peternakan Propinsi Sumatera Barat Sukarli, mewakili Gubernur Sumatera Barat menyampaikan motivasinya kepada yayasan agar terus bergerak melahirkan generasi qurani melalui Talamau Tahfidz Center.


Kemudian Risnawanto, Wakil Bupati Pasaman Barat mengapresiasi kegiatan wisuda hari ini, karena selaras dengan program yang dikembangkan Pemerintah Daerah Pasaman Barat saat ini.


(Elwa KSSA)

Posting Komentar

0 Komentar