BREAKING NEWS

10/recent/ticker-posts

Right Button

test banner SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI PORTAL BERITA MEDIAONLINE CYBER ONE

Ujian Kenaikan Tingkat INKAI Pasbar, Wabup Risnawanto Minta Para Atlet Untuk Raih Prestasi Yang Gemilang


Pasbar, CyberOne | Wakil Bupati Pasaman Barat (Pasbar) Risnawanto hadiri Ujian Kenaikan Tingkat (UKT) Institut Karate-Do Indonesia (INKAI) Pasaman Barat yang diselenggarakan di Balerong Pusako Anak Nagari Pasbar, Minggu (25/2).


Dalam kesempatan itu Wabup Risnawanto mengucapkan selamat mengikuti kenaikan tingkat semester I kepada para atlet.  Ia meminta para atlet INKAI terus meraih prestasi yang gemilang seperti silat di tingkat provinsi dan nasional.


"Prestasi yang diberikan selama ini cukup baik di kejuaraan daerah hingga nasional. Selain membawa nama baik INKAI juga nama baik Kabupaten Pasaman Barat," ucapnya.


Ia juga mengingatkan para atlet bahwa prestasi tidak hanya di bidang akademik namun di bidang non akademik juga perlu dipertimbangkan bahkan menjadi penilaian tambah tersendiri untuk penerimaan sekolah nantinya.


Sementara itu Perwakilan Ketua Federasi Olahraga Karate-Do Indonesia (FORKI) Srianto juga menyampaikan agar INKAI Pasbar terus memberikan motivasi kepada para atlet agar memberikan penampilan yang terbaik pada tournament, baik di tingkat kabupaten, provinsi hingga tingkat nasional.


"Perlu kita lihat kegiatan ini sebagai salah satu pembentukan karakter bagi anak-anak, di mana diberikan pengujia- pengujian dari sisi olahraga," ucapnya.


Ia berharap ke depannya INKAI Pasbar dapat memberikan prestasi yang lebih baik melalui atlet-atlet yang luar biasa tersebut.


(Elwa KSSA)

Posting Komentar

0 Komentar