BREAKING NEWS

10/recent/ticker-posts

Right Button

test banner SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI PORTAL BERITA MEDIAONLINE CYBER ONE

Rutan Kelas IIB Padang Gelar Peringatan Isra Miraj Nabi Muhammad 1445 H


Padang, CyberOne | Rutan Kelas IIB Padang Gelar Peringatan Isra Miraj Nabi Muhammad 1445 H bertempat di Masjid Baitul Anshar Rutan Kelas IIB Padang, Sabtu (17/02/2024)


Kegiatan ini turut diikuti oleh Kepala Rutan Padang, Welli, pejabat struktural, seluruh petugas Rutan Padang serta Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP)


Kegiatan dibuka dengan pembacaan basmalah oleh MC dan dilanjutkan dengan pembacaan ayat suci Al-Qur'an Surat Al-Isra Ayat 1 - 5 oleh santri Rutan Kelas IIB Padang.Welli selaku Kepala Rutan Padang dalam sambutannya menyebutkan bahwa peringatan perayaan Isra Miraj ini merupakan salah satu bentuk pembinaan kerohanian dan kepribadian yang diterima oleh WBP Rutan Padang khususnya yang beragama Islam. Welli juga berpesan kepada seluruh WBP yanag mengikuti kegiatan agar mengambil hikmah dalam peristiwa isra miraj ini. 


Setelahnya, kegiatan dilanjutkan dengan mendengarkan tausyiah yang disampaikan oleh Ustad Drs. H. Syafwan Diran Dalam ceramahnya Ustad Syafwan menyampaikan Peristiwa Isra Mi'raj merupakan merupakan perjalanan spiritual Rasulullah Nabi Muhammad SAW menjemput perintah sholat lima waktu. Kegiatan ditutup dengan pembacaan doa dan shalawat bersama.


@Kumhamsumbar

@rutan_padang

@rutan_padang

@rutan_padang

#KumhamSumbar

#Haris Sukamto

#Welli36

#rutanpadang

#rutan_padang

Posting Komentar

0 Komentar