BREAKING NEWS

10/recent/ticker-posts

Right Button

test banner SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI PORTAL BERITA MEDIAONLINE CYBER ONE

Peringatan Isra mikraj Dilaksanakan dimasjid Nurul Huda Pasar kajai nagari kajai selatan kecamatan Talamau


Kajai, CyberOne | Peringatan isra mikraj 1445 H/2024 M dilsksanakan di masjid Nurul Huda Pasar kajai Nagari Kajai selatan kecamatan Talamau kabupaten Pasaman Barat, pada Rabu malam 07/02/24.

Kegiatan ini dihadiri oleh Perangkat Nagari Kajai selatan, pengurus Masjid, seluruh tokoh masyarakat dan seluruh jamaah masjid Nurul Huda Pasar kajai.


Jupri Darman Selaku Pengurus Masjid Nurul Huda Pasar kajai Dalam penyampaianya Mengatakan.

Kami mengucapkan terima kasih kepada Semua tokoh masyarakat dan pemerintah nagari Kajai Selatan yang telah sempat Hadir di kegiatan isra mikraj yang kita laksanakan di Masjid kita ini.

Kegiatan ini adalah Kegiatan acara keagaman yang kita peringati setiap tahunya menjelang Bulan suci Ramadhan.

Mari kita ambil semua Khidmah yang ada dalam kisah Nabi Muhammad tentang kisah isra mikraj ini. yang nantinya Tausiah Agama yang akan disampaikan oleh ustad kita yaitu Ustad Nasrial.

Sebagai kita ketahui bersama Ustad Nasrial adalah Ustad yang selalu memberi tausiyah Agama setiap minggunya dikegiatan wirid pengajian kita ini.

Dan kami ucapkan juga terima kasih kepada semua pihak yang telah ikut mendukung sehingga kegiatan ini bisa kita laksanakan sesuai dengan Perencanaan yang telah kita jadwalkan ungkapnya.


Jorong Rimbo Batu Erianto menyampaiakan, sebelum nya saya perkenalkan diri saya sebagai jorong Rimbo Batu yang baru saja dilantik beberapa hari yang lalu oleh Bapak PJ Wali Nagari Kajai selatan.

Dalam melaksanakan tugas saya mohon dukungan dari seluruh tokoh masyarakat dan masyarakat Kita. Tanpa kita semua kami bukan berarti apa apa. Mari kita bersama sama melaksanakn kegiatan kegiatan positif ditengah tengah masyarakat, sebagai salah satu contohnya adalah kegitan isra mikraj ini.

Kami sangat mendukung penuh kegiatan seperti ini, jikalau ada masyarakat yang memerlukan atau ingin berurusan dengan jorong, jangan sungkan hubungi saja, kapan perlu hubungi kami melalui telepon seluler pun boleh. insyaallah kami siap melayani masyarakat.

Dan kami sebagai Kepala jorong Rimbo Batu, mengucapkan terima kasih kepada  Bapak Ustad Nasrial yang selalu Setia memberikan Ilmu Agama kepada Masyarakat kita, juga ucapan terima kasih kepada pengurus masjid Nurul Huda Pasar kajai yang telah melaksanakan kegiatan ini.

Harapan kami semoga setiap acara keagamaan bisa terus kita laksanakan secara bersama sama kedepannya.


Acara dilanjutkan dengan tausiyah Agama yang dibawakan oleh ustad Nasrial.

Adalah ustad yang rutin setiap minggunya memberikan ceramah wirid pengajian dimasjid Nurul Huda Pasar kajai.


Setelah acara tausiyah Agama, acara dilanjutkan dengan memakan apam bersama yang sebelumnya sudah dimasak  Secara bersama sama dan disediakan oleh jamaah. Masjid.

Dan kemudian Acara ditutup dengan Do,a bersama.


(Elwa KSSA)

Posting Komentar

0 Komentar