BREAKING NEWS

10/recent/ticker-posts

Right Button

test banner SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI PORTAL BERITA MEDIAONLINE CYBER ONE

Bupati Kabupaten Pasaman Barat Hamsuardi Hadiri Acara Isra Mikraj di Masjid Al-Muttaqin kampuang lambah, Nagari Anam koto Utara, Kecamatan Kinali


Pasbar, CyberOne | Isra Mikraj di Masjid Al-Muttaqin Kampung Lambah, Nagari Anam Koto Utara, Kecamatan Kinali pada Sabtu (3/2) malam dihadiri Bupati Hamsuardi yang didampingi Sekretaris Satpol PP Handoko dan Camat Kinali Saparuddin beserta stakeholder terkait. 


Dalam sambutannya, Bupati Hamsuardi menyebutkan bahwa ia merasa bangga kegiatan Isra Mikraj itu banyak dihadiri generasi muda Kampung Lambah. Hal ini menunjukkan perkembangan keagamaan di Pasbar hari demi hari mengalami peningkatan.


"Alhamdulillah, masjid bertambah jemaahnya, begitupun kegiatan kegamaan banyak digelar oleh masyarakat Pasbar. Mulai pawal kepemimpinan kita, banyak persoalan yang kita hadapi seperti Covid, bencana gempa dan lain sebagainya. Setelah itu, kita kembali gencar sosialisasikan program unggulan kita seperti Berobat Gratis dan Magrib Mengaji," jelas Bupati Hamsuardi. 


Lebih lanjut ia mengungkapkan, bahwa di tahun 2045 Indonesia akan mengalami usia Emas. Indonesia ditargetkan sudah menjadi negara maju dan sejajar dengan negara adidaya. Begitu pula dengan Pasbar, yang berupaya mencerdaskan anak bangsa melalui program Pendidikan Gratis tingkat SD dan SMP serta memberikan reward bagi siswa berprestasi dalam meningkatkan kualitas pendidikan di Pasbar.


(Elwa KSSA)

Posting Komentar

0 Komentar