BREAKING NEWS

10/recent/ticker-posts

Right Button

test banner SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI PORTAL BERITA MEDIAONLINE CYBER ONE

Warga Bangkok Nagari Sinurut Kecamatan Talamau kabupaten Pasaman Barat Provinsi Sumatra Barat Yang Sempat Hilang Ditemukan Sudah Tidak Bernyawa


Pasbar, CyberOne | Tanggal 06 Desember 2023, Tepatnya Hari Rabu, Warga yang dinyatakan hilang, telah ditemukan tidak bernyawa di Lokasi Sungai Bekas Aquari Jorong Patomuan Nagari Talu Kecamatan Talamau Kabupaten Pasaman Barat Provinsi Sumatra Barat, sore hari sekitar jam 16.00 Wib.


Warga yang bernama Delma Febri Elfin (59 Tahun), warga bangkok Jorong Kemajuan Nagari Sinuruik ini, Dinyatakan hilang Selasa 05 Desember 2023 sekitar jam 18.30 wib di kebun sawit miliknya saat panen buah sawit, dan diduga korban terjatuh ke sungai ketika mau kembali ke rumah menjelang maghrib.


Korban tidak kunjung pulang, hingga pihak keluarga khawatir, dengan dibantu warga sekitar memutuskan untuk mencari korban ke kebun sawit miliknya di Lubuk Hijau Jorong Patomuan Nagari Talu.


Gelapnya malam tak menyurutkan Semangat warga untuk menemukan keberadaan korban dengan menggunakan alat penerangan seadanya, turut serta dalam pencarian korban ada Wali Nagari Sinuruik, Wali Nagari Talu, Babinsa Koramil 03 Talu, Anggota Polsek Talamau, Kepala Jorong Patomuan, Tokoh masyarakat setempat dan juga pemuda.


Namun yang ditemukan hanya sepasang sepatu dan tas terletak dipinggir sungai serta sepeda motor yang terparkir di seberang sungai, diduga milik korban, karena  Sudah larut malam pencarian korban akhirnya dihentikan karena hujan lebat, dan dilanjutkan besok harinya Rabu 6 Desember 2023.


Kemudian pencarian korban dilanjutkan pagi harinya, warga dibantu tim dari BPBD Pasaman Barat, Polsek Talamau,  Koramil 03 Talu, PMI dan Anggota Polres Pasaman Barat kembali melakukan pencarian dengan menelusuri sungai.


Akhirnya korban ditemukan terjepit di dalam sungai oleh Pemuda, yang jaraknya sekitar 500 meter dari lokasi yang diduga hilangnya korban, Dan korban ditemukan dalam keadaan  sudah meninggal dunia,  selanjutnya korban dievakuasi dan dibawa ke Puskesmas Talu untuk dibersihkan dan selanjutnya korban  dibawa ke rumahnya.


(Elwa KSSA)

Posting Komentar

0 Komentar