BREAKING NEWS

10/recent/ticker-posts

Right Button

test banner SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI PORTAL BERITA MEDIAONLINE CYBER ONE

Jelang Perayaan Natal, Pasmar 3 Laksanakan Kunjungan Ke Panti Asuhan


Sorong PBD, CyberOne | Menjelang peryaan Natal, Komandan Pasmar 3 Brigjen TNI (Mar) Sugianto, S.Sos., didampingi Ketua Korcab Pasmar 3 Ny. Rita Sugianto melaksanakan Kunjungan Sosial (Kunsos) ke panti asuhan Yayasan Kristen Pondok Kasih Agape, Jl. Melati, Kelurahan Mariat Pantai, Kabupaten Sorong, Papua Barat Daya, (14/12/23).


Kegiatan kunjungan sosial ini dilaksanakan merupakan wujud hubungan toleransi beragama guna menyambut perayaan Natal tahun 2023. Dalam hal ini Pasmar 3 berkomitmen untuk peduli dengan anak-anak yang tinggal di panti asuhan sehingga dapat membantu meringankan kebutuhan, sekaligus sebagai upaya menambah semangat serta memotivasi anak-anak.


Dalam kesempatan tersebut, Komandan Pasmar 3 menyampaikan bahwa kegiatan kunjungan sosisal tersebut diharapkan mampu memberikan manfaat kepada sesama, antar umat beragama karena pada dasarnya manusia merupakan makhluk sosial yang saling membutuhkan satu sama lain.


“Semoga apa yang telah kita berikan bisa bermanfaat serta membantu meringankan kebutuhan sehari-hari anak-anak yatim piatu dan duafa yang berada di panti asuhan Pondok Kasih Agape ini,” ucapnya.


(Tim/Red)

Posting Komentar

0 Komentar