BREAKING NEWS

10/recent/ticker-posts

Right Button

test banner SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI PORTAL BERITA MEDIAONLINE CYBER ONE

Lembaga Pemasyarakatan(LAPAS) kelasIII Talu Melaksanakan Razia Gabungan

 


Pasbar, CyberOne | Tim gabungan melaksanakan razia gabungan di LAPAS kelas III talu Kecamatan Talamau kabupaten Pasaman provinsi Sumatera Barat.

giat razia rutin di kamar hunian terdiri dari tim  LAPAS TALU,BNN kabupaten pasaman barat,KAPOLSEK TALAMAU,DANRAMIL TALU DAN gabungan dari LSM dan media kamis(16/11/2023)


Sebelum acara di mulai tim gabungan Melaksanakan apel dan doa bersama  di laksanakan di lapangan lapas talu

turut hadir dalam tim gabungan tersebut kalapas kelasIII talu bapak SUPAR,A.md IP,s.sos,MH dari BNN kabupaten pasaman barat bapak GIDION GERHARD SILITONGA,SP

Dari kapolsek talamau bapak IPTU.YULI DEKRI,S.H,MH

 dari DANRAMIL TALU bapak ChB kapten maidarlis.


Razia di laksanakan dengan melakukan Tes urine ke semua tahanan dan di lanjut kan razia penggeledahan ke setiap kamar tahanan

dari hasil razia gabungan tersebut 

di dapat kan berupa tiga buah paku,dua buah alat cukur dari hasil tes urine dari 20 orang napi di nyatakan ".negatif."



Kepala lapas talu menyampaikan kepada awak media bahwasan nya dengan agenda rutin razia di kamar hunian ini untuk memberantas dan penyalahgunaan narkoba.


".kami sangat berterima kasih kepada BNN pasaman barat,KAPOLSEK talamau dan DANRAMIL talu yg telah hadir dalam acara razia rutin kamar hunian ini,dari hasil tersebut telah kita lihat bersama untuk razia urine dari 20 orang napi di nyatakan negatif dan dari hasil razia kamar hunian di dapat kan berupa tiga buah paku dan 2 buah pisau cukur,dan kepada rekan" media,terimakasih karna kita telah bersama-sama dalam acara ini." ungkap nya.


dalam penelusuran awak media ke kamar hunian lapas III talu ini terlihat tahanan di lapas sudah sangat over kapasitas,dari kapsitas 8 orang / kamar kini di tampung sebanyak 23 orang atau tiga kali lipat dari kapsitas.

anggota lapas talu mengatakan sudah tidak layak lagi dari 180 napi sekarang sudah di pindah kan sebanyak 30 orang ,dan ini harus jadi perhatian pemerintahan daerah  Kabupaten Pasaman Barat,

untuk menyediakan lahan guna pembangunan baru untuk penambahan kamar Nara pidana.

(Elwa, KSSA)

Posting Komentar

0 Komentar